PHRP Server SAMP Android PC On IC 250+ Terbaik

Kali ini saya akan buatkan artikel tentang sebuah server samp yang sedang saya mainkan. Server ini bernama Pahlawan Roleplay (PHRP), sebuah server samp dengan on ic yang banyak dan juga menjadi salah satu yang terbaik saat ini.

Saya menulis artikel ini dengan kesadaran dan kemauan sendiri tanpa endorse atau lagi paksaan. Ini benar-benar penglaman pribadi saya sendiri.

Jadi saya sebenarnya memainkan beberapa server SAMP seperti JGRP, Lunar, Ace pride dan juga Pahlawan Roleplay.

Disini kita kesampingkan dulu JGRP, karena disini kita akan bahas server yang bisa bermain di Android saja.

Nah dibandingkan dengan Lunar dan Ace pride maka dengan tegas berani mengatakan PHRP adalah yang terbaik. Ini menurut penglaman saya pribadi ya. Jika tidak suka boleh skip.

Mengapa saya bilang PHRP yang terbaik?

1. Adminnya ramah-ramah

Ya benar, admin di PHRP adalah yang paling ramah dan cepat tanggap menurut saya saat ada report di dalam ic maupun ooc.

Berbeda dengan 2 server diatas yang saya juga memainkan. Kedua server diatas kinerja admin di dalam IC benar-benar tidak memuaskan. Saya beberapa kali melaportkan keluhan di dalam IC, boro-boro adminnya dateng, digubris pun kagak.

2. Palyernya juga ramah terhadap player baru

Saya pertama datang di Lunar sama sekali tidak ada player yang menggubris saat di mintai tolong. Padahal cuma tanya letak suatu toko.

Sedangkan di PHRP, saya langsung di tuntun oleh palyer yang sudah tau seluk beluk kota PHRP. Ini benar-benar menjadi nilai plus juga menurut saya pribadi.

3. Proses register dan Whitlist lebih mudah

Ini juga menjadi nilai plus PHRP menurut saya. Dimana proses register dan whitlist jauh lebih mudah dibandingkan dengan server lain.

4. On IC banyak

On ic di PHRP saat ini bisa menembus angka 250-500 player. Ini adalah kota yang sangat ramai menurut saya. Dimana kita benar-benar akan bertemu banyak orang di dalam ic, dan kita akan mendapatkan pengalaman bermain yang baik juga.

5. Gabung Sekarang

Nah untuk kamu yang mau ikut bergabung ke PHRP, silahkan KLIK DISINI.

Disini saya tidak memaksa Anda untuk bergabung. Tapi silahkan coba rasakan sendiri!