NEO+ Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Untuk Anda yang gemar mencari aplikasi penghasil uang gratis terbaru seperti saya ini maka Anda datang di tempat yang tepat. Sebab dalam artikel ini saya akan bagikan salah satu aplikasi penghasil uang gratis yakni NEO+ yang di pelopori langsung oleh Bank Neo+ Commerce.

Bank Neo+ Commerce sendiri akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk transaksi baik itu setoran ataupun transfer dengan keunggulan bebas biaya admin. Selain itu Bank Neo+ Commerce juga memberikan hadiah tunai sebesar Rp 20.000 secara langsung untuk pengguna barunya dengan catatan, pengguna baru harus memasukan kode berikut ini EJUSC2 saat melakukan pendaftaran.

Nah untuk Anda yang hendak membuka rekening di Bank Neo+ Commerce bisa ikuti panduan berikut ini.

Namun sebelum mendaftar, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Bank Neo+ Commerce lebih dalam.

Tentang Bank Neo Commerce

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) - Adalah salah satu Bank digital yang akan mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai aktivitasi finansial.

PT Bank Neo Commerce sendiri telah berdiri pada tahun 1990 dengan nama PT yudha bhakti Tbk (BYB), dan hingga saat ini telah melayani nasabah ritel dan korporasi di Indonesia, sejak tahun 2015, BNC telah melantai di bursa Efek Indonesia Sebagai perusahaan terbuka dengan kode saham (BBYB).

Transformasi digital yang dilakukan BNC melalui Neo+ mobile banking merupakan bentuk inovasi perusahaan dalam menjawab tentangan dunia perbankan.

Hanya dengan menggunakan smartphone, kini pelanggan ataupun nasabah sudah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti mengecek saldo hingga mutasi rekening, transfer dana, dan Deposito, Bisa di lakukan melalui BNC.

Keuntungan khusus pengguna baru NEO+

Aplikasi Bank Neo+ menawarkan bagi penggunanya dengan hadiah berupa 

  • Uang secara GRATIS mulai dari 20 ribu 
  • Kupon experience sebesar 10 juta
  • Dan hadiah hingga 100rb setiap harinya (cek in)

Masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi satu ini. Saya pikir Anda tidak akan menyesal jika mendaftar ataupun membuka rekening di aplikasi neo+ ini.

Syarat dan ketentuan 

Bagi Anda yang ingin mendaftar maka ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Saat Anda ingin mendaftar secara online makas pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut ini. 

  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP asli
  • Memiliki nomor HP yang aktif,(untuk daftar)
  • Memiliki smartphone android ataupun iOS
  • Memiliki kouta internet
  • Memiliki jaringan internet yang stabil

Cara daftar Bank Neo+ Commerce

1. Download Aplikasi Bank Neo+ DISINI, atau Langsung ke Play Store atau App store


2. Kemudian buka aplikasinya dan silahkan tekan DAFTAR


3. Silahkan masukan nomer ponsel Anda Dan jangan lupa masukan kode Referral EJUSC2. Hal ini Supaya Anda mendapatkan bonus Rp 20,000 pertama anda dari BNC Neo+, kemudian klik kirim OTP.

4. Tunggu terlebih dahulu SMS OTP dan masukan OTP yang Anda Terima di SMS ponsel yang Anda Terima. lalu klik lanjut kan.

5. Lalu silahkan Geser ke atas secara perlahan tekan Geser. Ada tulisan saya setuju.

6. Silahkan klaim hadiah 20rb yang Anda dapatkan untuk pengguna baru klik lanjutkan.


7. Silahkan Anda ambil gambar KTP asli Anda itu, dan lanjutkan kan periksa kembali nama, Nik, alamat, sesuaikan dengan KTP yang Anda miliki. Hati hati dalam mengisi permulir tersebut usahakan cek kembali, Klik kirim.


8. Lakukan verifikasi wajah Anda  usahakan Anda dalam pencahayaan yang cukup baik. Saat mengambil photo Anda.


9. Tahapan yang terakhir ini sangat lah penting. Usahakan Anda berfoto bersama saudara laki-laki Anda, cek kembali di bawah photo silahkan masukan kode referral ini: EJUSC2.

10. Setelah selesai Anda hanya menunggu sampai proses verifikasi data Anda di Terima melalui SMS, dan selalu cek aplikasi Neo+ Anda

Setelah mengikuti panduan diatas dengan benar saya pastikan Anda akan di verifikasi dan akan segera memiliki rekening pribadi dengan berbagai keunggulan serta banyak sekali gratisannya.

Apakah Bank NEO Benar-Benar Aman?

Nah mungkin akan muncul pertanyaan seperti ini dibenak Anda. Itu adalah hal yang wajar. Dan saya akan coba jelaskan sedikit tentang pertanyaan ini.

Aplikasi satu ini sedang hits dan ramai peminatnya yang akan kita bahas mengenai jawaban apakah Neo+ penipuan atau berbahaya, terdaftar di OJK sama legal, begini pengalaman pribadi cairkan saldo ke rekening.

Neo+ yang menghasilkan uang tentu buat senang penggunanya. Namun hingga Sabtu, 26 Juni 2021 masih ada yang mempertanyakan keamanan dan kelegalan aplikasi Neo+.

Soalnya mungkin baru dengar yah nama Bank Neo Comerce (BNC) di telinga, khususnya buat yang awam dengan dunia perbankan.

Padahal Bank Neo Commerce sebagai bank yang megeluarkan aplikasi Neo+ merupakan salah satu bank yang sudah lama eksis di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi BNC, usia bank yang dulunya bernama Bank Yudha Bhakti ini sudah mencapai lebih dari 30 tahun.

Nah proses digitalisasi BNC salah satunya dengan mengeluarkan aplikasi Neo+ berlangsung sejak 2020 lalu.

BNC juga legal yah dan sudah terdaftar di laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Serta aplikasi Neo+ aman dan tidak melakukan penipuan.

Soalnya kami mengatakan tidak ada penipuan karena sudah mencoba secara langsung aplikasi Neo+ penghasil uang.

Mulanya penulis mendaftar menggunakan kode undangan referral orang lain dan ketika berhasil, saldo Rp20 ribu langsung masuk ke rekening Neo+.

Ini bukti saldo masuk Rp20 ribu yah, silakan perhatikan gambar berikut.


Nah bila ingin menggunakan kode undangan referral penulis silakan pakai kode EJUSC2 yah, semoga bisa dapat banyak saldo juga.

Seperti pendapatan hingga artikel ini dibuat, penulis sudah berhasil kumpulkan sekitar Rp2 juta lebih seperti tampak pada gambar ini.


Artinya, aplikasi Neo+ real terbukti membayar yah tidak melakukan penipuan terhadap pengguna baru.

Nah dana atau saldo yang sudah terkumpul tadi juga sudah berhasil dicairkan loh ke rekening bank maupun virtual account seperti ShopeePay.

Ini bukti pencairan atau penarikan uang dari aplikasi Neo+ yang pernah penulis lakukan.


Nah sudah makin jelas yah, silakan mendaftar Neo+ dengan kode undangan referral EJUSC2 karena terbukti membayar.