Cara Mengatasi Oppo A12 Lupa Pola via MRT

Hari ini masuk service hp sebuah Oppo A12 Lupa pola. Sebenarnya artikel ini tidak akan panjang kali lebar si, sebab memang caranya pun sangat mudah dan simple hanya dengan beberapa kali klik saja sudah done. Asalkan Anda mempunyai MRT Dongle. Tapi untuk mrt yang versi gratisan saya kurang tau apakah bisa atau tidak.

Oppo A12 Lupa Pola

Saya paham agan orangnya tidak suka basa-basi. Tapi demi menunjang artikel ini saya akan sedikit menuliskan spesifikasi untuk melengkapi artikel ini. Agan tidak perlu baca spesifikasi, bisa langsung skip kebagian sesuai judul saya mengatasi oppo a12 lupa pola.

Yuk kita mulai.

Spesifikasi Oppo A12

OPPO A12 resmi diperkenalkan pada bulan April 2020 lalu. Sejak awal rilisnya, Oppo A12 menjadi salah satu HP OPPO yang dikeluarkan oleh brand satu Oppo.

Dengan pilihan RAM 3GB, harga HP OPPO A12 yang dibanderol mulai Rp 1 jutaan bisa dibilang sangat terjangkau. Jika toko resmi OPPO di e-commerce memberikan promo, pastinya Anda bisa mendapatkan harga HP OPPO A12 yang lebih murah.

Mengutip dari situs resmi OPPO Indonesia, harga HP OPPO A12 varian 3/32GB saat ini dibanderol dengan hanya Rp 1.499.000 saja. Sementara harga HP OPPO A12 dengan RAM 4/64GB ada di angka Rp 1.899.000 saja.

Namun dalam artikel ini saya tidak akan bahas secara lengkap dan mendalam tentang oppo 12 ini. Sebab inti dari artikel ini bukanlah untuk spesifikasi melainkan bisa Anda baca dijudul artikel ini.

Cara Mengatasi Oppo A12 Lupa Pola

  1. Silahkan agan buka MRT kemudian pilih tab Oppo dan pilih type A12
  2. Lakuk cekils pada format unlock
  3. Kemudian klik Start
  4. HP pada posisi mati tekan vol atas + bawah
  5. Sambil tetap menekan kombinasi tombol silahkan colokan hp ke pc menggunakan kabel data
  6. Tunggu proses berjalan
  7. Done
  8. Untuk bypass frp oppo a12 silahkan tekan *#813# pada panggilan. Diamkan saya saja maka hp akan otomatis masuk ke menu awal.

Bagaimana sangat-sangat mudah bukan caranya?

Ingat untuk tetap jaga service hp di Indonesia. Salam sukses untuk kita semua teknisi ponsel Indonesia.