Situs Tempat Upload File Dibayar Terbaru 2021

Jika kamu sedang mencari Situs Tempat Upload File Dibayar Terbaru 2021 maka kamu sedang berada ditempat yang sangat-sangat tepat saat ini. Saya akan beri tau kamu tentang sebuah situs upload file yang membayar ditahun 2021.

Situs benar-benar masih baru dan masih fresh. Bahkan ketika artikel ini dibuat situs satu ini masih dalam tahap open beta. Jadi masih benar-benar baru dan wajib dicoba deh pokoknya.

Situs Tempat Upload File Dibayar Terbaru 2021

Dalam situs ini kamu dapat mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan cara upload file baik itu dokumen, file apk, mp3, mp4 dan lain-lain.

Selain itu kamu juga dapat menghasilkan uang dengan cara mengundang teman. Ketika ada teman kamu mendaftar ke situ safefileku dan melakukan upload file, kemudian file yang upload teman kamu tadi ada yang download maka kamu akan mendapatkan penghasilan juga sebesar 10%.

Safefileku Situs Upload File Dibayar

Jadi nama situsnya adalah safefileku. Situs ini hasil kerjasama antara safelinku dan juga safefileku.

Untuk para blogger dan youtuber khususnya dengan konten download pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan safelinku. Safelinku sendiri merupakan situs safelink yang sudah sangat-sangat populer khususnya di Indonesia.

Apa Pebedaan Safefileku dan Safelinku?

Dari nama juga sebenarnya kita sudah bisa mengetahui perbedaan dua situs ini.

Safefileku adalah sebuah situs penghasil uang dengan cara upload file. Jadi kamu hanya perlu upload file dalam bentuk apapun kemudian kamu sebarkan link downloadnya. Ketika ada yang downloaf file kamu maka kamu akan mendapatkan uang.

Sedangkan Safelinku lebih ke pemendek link saja. Jadi kamu bisa memperpendek link download file yang telah kamu upload misalnya dari google drive kemudian kamu persingkat linknya di situs safelinku. Nah ketika ada yang mengunjungi link download yang sudah kamu perpendek disafelinku tadi maka kamu akan mendapatkan uang.

Saya pikir kamu bisa mendapatkan penghasilan dobel dari kedua situs ini.

Caranya silahkan kamu upload file ke safefileku kemudian kamu perpendek lagi link download dari safefileku ke situs safelinku. Jadi kamu akan mendapatkan pengasilan 2 kali yaitu kedua situs itu sendiri. Mantap ya.

Cara Dapat Uang dari Safefileku

  1. Silahkan daftar terlebih dahulu melalui link berikut ini; Daftar Safefileku.
  2. Isi semua form yang disediakan seperti nama, alamat email dan password kemudian klik daftar.
  3. Setelah berhasil mendaftar tugas kamu selanjutnya adalah melakukan upload file. Entah itu file dokumen txt, pdf, mp3, mp4, exe, rar, zip dan lain sebagainya.
  4. Kemudian silahkan kamu sebarkan link download file yang kamu upload tadi.
  5. Ketika ada yang download file kamu maka kamu akan mendapatkan uang yang akan masuk ke akun safefileku.
  6. Sesimple dan semudah itu saja kok.


Contoh link downloadnya adalah seperti ini, https://safefileku.com/download/DjC4BRFMACP7rYv.

Minimal penarikan 

Untuk minimal penarikan dari situ ini cukup rendah kok. Hanya Rp 50.000 kamu sudah bisa melakukan penarikan dana.

Metode penarikan

Untuk metode penarikan bisa menggunakan bank lokal  dan juga e-wallet indonesia di antaranya GOPAY ,OVO ,Dana , dan juga Paypal. Kamu bisa memilih salah satu untuk melakukan metode penarikan di safefileku.

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan Situs Tempat Upload File Dibayar Terbaru 2021 ini? Langsung saja Daftar Sekarang.