Mengatasi Oppo A37 Dicas Tidak Nambah

Dalam artikel ini saya akan bagikan sebuah metode untuk Mengatasi Oppo A37 Dicas Tidak Nambah. Ingat setiap problem yang sama belum tentu metode penanganannya juga harus sama. Bisa jadi lebih ringan atau bahkan lebih berat. So jangan selalu jadikan artikel tentang service dimanapun Anda melihatnya. Cobalah metode metode yang termudah dulu hingga yang terberat untuk memastikan hp Anda benar-benar bisa normal kembali.

Dalam kasus ini contohnya, sudah beberapa metode yang dicoba sehingga dapat memukan titik terang yang pasti dari sebuah problem sehingga esekusinya pun tepat sasaran.

Oke tanpa berpanjang-panjang lebar lagi, silahkan simak artikel berikut ini.

Oppo A37 Dicas Tidak Nambah

Coba Ganti Charger

Langkah awal yang bisa dilakukan adalah coba ganti dengan charger lain. Sebab bisa jadi memang chargernya yang sudah tua atau sudah bermasalah sehingga tidak dapat mengantarkan arus dengan sehat.

Coba Ganti Baterai

Jika cara pertama tidak berhasil, coba lakukan pergantian baterai. Ingat artikel ini khusus teknisi yang akan menangani kasus. Jika Anda bukan teknisi ya jangan coba cara yang ada diartikel ini satu-satu, yang ada dompet Anda kering.

Coba Ganti Konektor Cas

Selanjutnya adalah coba lakukan pergantian konektor cas. Banyak kasus hp di cas tidak nambah juga karena konektor yang sudah bermasalah.

Ganti yang ditandai Pada Gambar dibawah ini


Yang ini adalah langkah terakhir yang saya lakukan sehingga hp oppo a37 di cas tidak nambah tadi berhasil disembuhkan secara total. Dicas sudah mau naik persenannya dan jadi nota.


Hati senang, tenang, user tenang, duit cair. Alhamdulilah.

Semoga artikel tentang Cara Mengatasi Oppo A37 Dicas Tidak Nambah ini dapat memberikan manfaat untuk rekan-rekan semua ya.