Mengatasi Realme C2 RMX1940 Lupa Sandi atau Pola - Panduanajib

Mengatasi Realme C2 RMX1940 Lupa Sandi atau Pola

Realme C2 RMX1940 Lupa Sandi/Pola yang saya tuliskan dalam artikel ini merupakan cara paling mudah untuk ditrapkan saat ini.

Realme C2 RMX1940 Lupa Sandi/Pola yang saya tuliskan dalam artikel ini merupakan cara paling mudah untuk ditrapkan saat ini. Jika memang ada cara yang lebih mudah dari yang saya tuliskan pada artikel ini silahkan berbagi melalui kolom komentar artikel ini.

Sebelumnya perlu di ingat, bahwa cara mengatasi realme c2 lupa pola ini akan menghapus semua data yang ada internal memori. Jadi silahkan backup terlebih dahulu jika memang memungkinkan.

Atau jelaskan dulu kepada user segala sesuatu yang akan terjadi setelah melakukan reset pola realme c2 ini. Sehingga nantinya tidak ada kesalah pahaman antara user dan tuser.

Oke langsung saja menuju ke inti dari artikel kali ini.

Mengatasi Realme C2 Lupa Pola atau Sandi

  1. Silahkan Anda buka MRT 3.75
  2. Pilih brand Oppo
  3. Lalu pilih lagi Realme C2
  4. Pilih Auto
  5. Pilih Format
  6. Kemudian klik Star
  7. Colok usb dari pc atau laptop ke hp sambil menekan volume atas + bawah pada hp
  8. Tunggu prosesnya
  9. Done.



Semoga artikel ini bermanfaat ya. Jika ada yang ingin di diskusikan tentang masalah realme c2 lupa pin atau pola silahkan post di kolom komentar artikel ini.

Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design