Mengatasi Nokia RM 1034 Lambang Headset - Panduanajib

Mengatasi Nokia RM 1034 Lambang Headset

Dikesempatan kali ini akan saya bagikan tutorial singkat yang menurut saya cukup berguna bagi kita-kita para teknisi pemula. Meskipun tujuan untuk teknisi pemula bukan berarti saya tidak mengizinkan artikel ini di ikuti oleh para master ya.

Dalam artikel ini Anda akan mendapatkan sebuah cara paling simple untuk mengatasi nokia rm 1034 logo headset. Cara ini sudah berkali-kali dilakukan dan Alhamdulillah selalu menjadi nota walaupun tak senilai nota gajah yang bisa dicetak oleh para master teknisi.

Baiklah disini saya tidak ingin panjang kali lebar, sebab nantinya malah jadi basi dan bikin capek yang nulis saja. Nulis banyak dibaca juga kagak, bah curhat kan.

Untuk mengatasi nokia rm 1034 logo headset di artikel ini sangatlah mudah, tinggal cabut saja satu komponen yang sudah saya tandai pada gambar dan booooom, logo headset nokia 1034 lenyap.

Cara Mengatasi Nokia RM 1034 Lambang Headset


Langsung bongkar saja hp nya, angkat mesinnya dan buang komponen yang saya tandai pada gambar dibawah ini.


Hasilnya..


Rakit, tulis nota, kasihkan ke yang punya biar notanya dibayar.

Salam teknisi hp Indonesia.

Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design