Melihat Riwayat Transaksi Rekening di Aplikasi BCA Mobile

Bagaimana cara melihat riwayat transaksi ataupun mutasi rekening di aplikasi bca? Nah untuk Anda yang memiliki pertanyaan seperti ini, maka Anda sudah berada di tempat yang cukup tepat saat ini. Sebab dalam artikel ini saya akan usahakan untuk membahasnya sedetail dan semudah mungkin untuk di pahami.

Mutasi Rekening Bca

Mengetahui riwayat transaksi sebuah rekening memanglah cukup penting. Sebab dengan melihat itu kita bisa mengetahui keluar masuknya uang di rekening kita ini untuk apa sebenarnya. Uang masuk dari mana dan uang keluar untuk siapa.

Dalam menu mutasi rekening maka kita dapat mengetahui informasi nomor transaksi, tujuan, waktu, nominal, hingga lokasi dimana transaksi terjadi.

Nah dengan mutasi rekening pula kita dapat mengetahui apakah ada transaksi yang mencurigakan dalam artian transaksi diluar kehendak kita.

Memang ada banyak sekali cara cek mutasi rekening BCA. Namun yang paling mudah dan paling simple menurut saya adalah menggunakan Aplikasi BCA Mobile. Dan berikut adalah caranya.

1. Silahkan Anda buka aplikasi BCA Mobile, kemudian pilih menu m-BCA.


2. Silahkan masukan kode akses kemudian pilih menu Login.


3. Pilih menu m-Info.


4. Selanjutnya silahkan pilih menu Mutasi Rekening.


5. Lanjut, silahkan tentukan jenis transaksi dan periode yang ingin dilihat, kemudian klik Send.


6. Lalu Masukan PIN rekening, lalu OK.


7. Maka semua daftar riwayat transaksi atau mutasi akan terlihat.


Jika dilihat maka aplikasi BCA Mobile akan menampilkan riwayat transaksi Anda selama 31 hari kebelakang. Nah jika ada info lain yang dibutuhkan Anda bisa langsung menghubungi halo BCA.

Demikian artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat.