Cara Hard reset Vivo Y51L via Recovery Mode

Panduanajib.com - Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara hard reset Vivo Y51L. Artikel ini juga dapat Agan gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software seperti Vivo Y51L Lupa pola, Vivo Y51L Lemot dan masalah-masalah software lainnya.

Cara Hard reset Vivo Y51L via Recovery Mode

Untuk cara yang akan saya berikan ini kita akan melakukan hard reset Vivo Y51L melalui recovery mode dimana cara ini sangat umum digunakan untuk mengatasi masalah seperti lupa pola dan masalah-masalah lainnya oleh teknisi handphone di jagat raya.

Namun perlu diingat, dengan melakukan hard reset Vivo Y51L maka data-data yang ada di Internal kalian akan menghilang atau terhapus. Untuk itu jika memungkinkan silahkan kalian lakukan terlebih dahulu backup data ke pc atau laptop yang kalian miliki.

Syarat selanjutnya yang harus kalian penuhi sebelum melakukan hard reset adalah kondisi daya baterai pada ponsel itu sendiri. Pastikan daya baterai pada ponsel masih ada isi minimal 75% untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi silahkan lanjut ke tutorial berikut ini.

Hard reset Vivo Y51L via Recovery Mode

  1. Tekan dan tahan tombol volume up + power secara bersamaan sampai muncul logo VIVO Camera & Music dan lepas tombol power, tombol volume up tetap ditekan sampai Vivo Y51L masuk ke vivo recovery.
  2. Setelah berada di vivo recovery, Silahkan pilih wipe data yang tentunya berguna untuk melakukan reset Vivo Y51L ke setelan pabrik.
  3. Selanjutya pilih Reboot system untuk melakukan restart Vivo Y51L.
  4. Tunggu proses reboot Vivo Y51L sampai Vivo Y51L kembali nyala dengan sendirinya.
  5. Selesai
Nah itulah cara mudah hard reset vivo y51l termudah yang dapat saya tuliskan kali ini untuk Agan semua. Semoga tutorial dapat memberikan manfaat untuk kita semua.