Firmware Nexcom A2000 Tested - Panduanajib

Firmware Nexcom A2000 Tested

Dikesempatan kali ini akan saya bagikan kepada rekan-rekan semua sebuah file yang cukup langka yakni Firmware Nexcom A2000 Tested.

Dikesempatan kali ini akan saya bagikan kepada rekan-rekan semua sebuah file yang cukup langka yakni  Firmware Nexcom A2000 Tested.

Firmware sebelumnya sudah pernah tested untuk melakukan flashing menggunakan bantuan tool research download. Jika Anda seorang teknisi pastinya sudah tidak asing lagi dengan tool gratisan satu ini.

Dalam artikel ini saya tidak membahas panjang kali lebar tutorial flashingnya, sebab artikel ini berfokus pada berbagi fimrware saja. Jika butuh tutorial flashing yang lengkap silahkan berdiskusi melalui kolom komentar artikel ini.

File yang dibutuhkan:

Step Flashing:
  1. Silahkan download firmware diatas kemudian ektrak, jangan lupa download juga research downloadnya bisa cari di google versi yang baru.
  2. Kemudian silahkan buka Research Download Tool.
  3. Jika kondisi hp Bootloop, flash hanya pada bagian System, Cache dan User datanya saja.
  4. Namun jika kondisi hp matot silahkan lakukan full flashing.
  5. Done
Seperti yang sudah saya katakan diatas, dalam artikel ini tidak ada tutorial flash nexcom a2000 lengkap. Jika ada pertanyaan silahkan langsung saja berdiskusi melalui kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design