File Dump Redmi 7a Langsung On

Diartikel ini saya akan bagikan File Dump Redmi 7a Langsung On kepada rekan-rekan Panduanajib.com semuanya. Namun sebenarnya file ini sangat ditujukan untuk rekan-rekan teknisi yang sudah tau fungsi dan bagaimana cara menggunakan file ini. Sebab saya tidak memberikan penjelasan secara gamblang tentang fungsi dan cara menggunakan file dump.

Tujuan artikel ini hanya sekedar sharing link download File Dump Redmi 7a Langsung On tested. Jika Anda tidak tau bagaimana cara menggunakan file dump, ya tidak usah di download.


Namun saya akan coba jelaskan secara singkat tentang kegunaan file dump itu sendiri.

Fungsi File Dump Secara Singkat

Pernah dengan Emmc? eMMC adalah singkatan dari embedded MultiMediaCard yang merupakan komponen MMC yang terpasang di board handphone yang berisi flash memory plus controller.

Nah fungsi dari file dump ini sendiri sebenarnya adalah untuk mengisi emmc baru itu sendiri. Jadi jika terjadi kerusakan pada emmc dan kita akan menggantinya dengan emmc yang baru, maka kita harus mengisi emmc yang baru tadi dengan file dump. Sampai sini saya harap sudah cukup jelas ya.

Perbaikan eMMC biasanya menggunakan box flasher. Box flasher yang digunakan biasanya memakai JTAG atau dengan UFI box. Untuk perbaikannya terdapat dua cara yaitu dengan direct eMMC dan dengan menggantinya dengan eMMC baru yang sudah terlebih dahulu kita isikan file yang biasanya kita sebut sebagai “dump file”.

Baiklah saya tidak akan panjang kali lebar lagi, untuk Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Download File Dump Redmi 7A Langsung On

Link Via Google Drive : File dump redmi 7a langsung on

Password: rickyflash.blogspot.com

Semoga artikelnya bermanfaat ya. Salam untuk teknisi ponsel diseluruh Indonesia.