Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Bebas Biaya Admin

Jika saat ini kamu sedang mencari bagaimana cara transfer saldo Dana ke OVO maka saya pikir artikel iki akan sangat tepat untuk Anda. Dalam artikel ini saya akan bagikan cara pindah saldo dana ke ovo tanpa biaya admin.


Seperti kita ketahui bahwa DANA dan OVO merupakan dompet digital yang saat ini cukup banyak penggunanya. Bahkan tidak jarang kedua melakukan perang promo demi menarik hati para pelanggan. Namun memang masing-masing tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah artikel ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang bingung ni mau isi saldo OVO tapi lagi nggak ada duit di dompet. Sedangkan OVO sedang melakukan penawaran menarik (promo). Ketika kamu lihat saldo di DANA kamu ternyata cukup ni, dan kamu ingin pindahin saldo dana ke ovo. Tapi bagaimana caranya?

Nah di artikel ini lah kita akan bahas hal tersebut.

Syarat Transfer Saldo Dana ke OVO

 

Disini kita akan manfaatkan fitur transfer ke bank yang ada di DANA. Untuk itu syarat utama supaya saldo dana kamu bisa di pindahkan ke ovo adalah, pastikan akun dana kamu sudah upgrade ke premium akun.

Jika belum silahkan lakukan upgrade akun dana kamu ke premium dengan mengisi data diri seperti foto ktp.

Kemudian minimal transfer di dana adalah Rp 10.000. Saat artikel ini dibuat, transfer dari dana ke bank lain dibawah 50.000 akan ada biaya admin sebesar kurang lebih 4.500. Nah jika ingin bebas biaya admin maka nominal transfer minimal adalah Rp 50.000.

Di dana sendiri kamu akan mendapatkan 10x gratis biaya admin setiap bulannya.

Cara transfer saldo DANA ke OVO


Berikut ini adalah cara transfer saldo dana ke ovo 2021.

  1. Buka aplikasi DANA. Tekan tombol Send, lalu Send to Bank Account.
  2. Pada kolom Bank Name masukkan CIMB NIAGA BANK. Pada kolom Account Number masukkan 8099+nomor HP yang terdaftar di OVO kamu (misal, 8099 0812 3456 6543), Lalu pada kolom Alias silahkan isikan nama kamu di yang ada di OVO. Nah Angka 8099 merupakan kode virtual account (VA) bank CIMB Niaga untuk top up OVO.
  3. Kemudian, tekan ADD NEW BANK.
  4. Isi jumlah saldo yang ingin kamu kirim. Bila perlu, tambahkan keterangan transaksi.
  5. Tekan NEXT. Pilih sumber danamu. Lalu tekan SEND DANA.
  6. Pastikan nama penerima telah sesuai ya. Untuk transfer ke OVO, nama yang tertera biasanya dimulai dengan OVO diikuti nama pengguna (misal, OVO RIKI SETIAWAN). Lihat bagian SEND TO di sebelah atas layar.
  7. Bila seluruh data sudah benar, tekan CONFIRM. Masukkan PIN DANA-mu.
  8. Selamat. Kamu sudah berhasil transfer saldo DANA ke OVO.

Ada video tutorial transfer dana ke ovo nya nggak si? Ada kok, silahkan tonton video dibawah ini.




Oke demikianlah Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Bebas Biaya Admin semoga bermanfaat. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya dikolom komentar dibawah artikel ini.