Test Point Samsung Galaxy A10s A107F

Dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda gambar asli dari Samsung Galaxy A10s A107F Test Point atau download mode atau juga dikenal sebagai Emergency Mediatek Download mode.

Anda dapat menggunakan Test Point ini pada semua box seperti, Chinese Miracle-2 MTK, UFI, dan juga UMT. Metode ini akan sangat berfungsi ketika kita sedang menangani sebuah hp yang belum unlocked bootloader.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa melakukan bypass frp pada Samsung Galaxy A10s A107F memang cukuplah sulit. Dan kabar baik untuk kita semua, Sekarang kita dapat menghapus atau Bypass FRP Samsung Galaxy A10s A107F, Pola, Kunci Pin dengan metode test pont.

Untuk mengetahui tutorial lebih lanjutnya silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Metode ini akan berjalan pada versi Android terbaru. Jika Anda lupa kunci Pola, Kata Sandi, Kunci pin dari Samsung Galaxy A10s A107F Anda dapat mengikuti metode ini untuk menghapus kunci layar. Sebab dalam artikel ini kami akan membagikan kepada Anda cara yang sangat mudah untuk menghapus kunci Pola Samsung Galaxy A10s A107F.

Namun perlu di ingat juga bahwa dengan menggunakan cara ini semua file seperti photos, videos, contacts, call logs and massages akan terhapus. Sebab ini sama halnya dengan melakukan hard reset samsung galaxy a10s.

Cara Hapus Pola dan FRP Samsung Galaxy A10s A107F:

Anda dapat menggunakan Chinese Miracle-2 MTK, dongle UMT, octopus FRP tool, MRT key tool untuk menghapus pola dan bypass FRP Samsung Galaxy A10s. Atau Anda juga bisa coba menggunakan tool lain, tool Andalan Anda dengan metode test point untuk masuk ke download mode.

Samsung Galaxy A10s A107F Test Point


  • Matikan HP Anda jika memungkinkan
  • Kemudian silahkan buka penutup belakang
[Hati-hati saat melepas penutup belakang perangkat dan pastikan Anda tidak akan merusak perangkat keras atau perangkat apa pun]

  • Setelah Anda dapat melepas penutup belakang, lepaskan konektor baterai terlebih dahulu. Baterai tidak diperlukan untuk download mode (test point).
  • Sekarang mode EDL atau test point Samsung Galaxy A10s A107F sudah ada di depan mata Anda. Dan Anda dapat menggunakannya untuk menginstal firmware pada Samsung A107F tanpa membuka kunci bootloader.
Demikian artikel dari saya tentang Test Point Samsung Galaxy A10s A107F, semoga artikel ini memberikan manfaa ya.