Clover: Sebelumnya Saya Tidak Pernah Pakai Paquito

EVOS Legends kembali berhasil menundukan Alter Ego dengan skor 2:1 di pertandingan kemarin. Ini sekaligus menjadi kemenangan beruntun mereka di MPL Season 7 ini.

Mereka berhasil membuat Udil dan kawan-kawan bermain dibawah tekanan yang tidak ada habisnya di game ke 3. Bahkan Udil yang menggunakan Silvana pun seakan kena mental.

Sempat bringas di game pertama, Alter Ego pun harus mengakui keuletan Evos Legends di game ke dua dan ketiga. Hal ini membuat Evos Legends lagi-lagi membuat Alter Ego harus tunduk dengan kekuatan sang macan putih.

Ada hal menarik di game ke dua dan ketiga pada pihak Evos Legends. Yakni di game ke pertama ada REKT yang memakai Baxia. Padahal seperti kita tau bahwa REKT sendiri belum pernah menggunakan hero pure tank semenjak dia bergeser posisi.

Dan pada game ke 3, meta diggie feeder yang diperankan oleh REKT lagi lagi membuat Celiboy benar-benar tidak bisa farming dengan leluasa. Ditambah adanya Paquito dari Clover dengan permainan yang sangat Epic.

Ini menjadi pemandangan langka karena Clover memang tak pernah memakai hero tersebut sepanjang musim berjalan. Hebatnya, dia justru mampu menggendong tim dan jadi MVP dengan KDA 7-0-6.

Menjadi menarik ketika tahu bahwa Clover ternyata sangat jarang memakai hero ini. Pada interview media pasca laga, pemain bernama asli Hafizhan Hidayatullah itu mengungkapkannya.

“Saya nge-rank tak pernah pakai Paquito, scrim cuma sesekali. Intinya rank jarang banget pakai Paquito,” ujarnya.


“Tapi saya pede saja (ketika diminta main Paquito). Kalau tim saya pede ya saya juga akan pede, santai,” tambah dia.

Seperti yang sudah sedikit saya bahas diatas, pemandangan tak biasa juga dilakukan REKT dengan Baxia. Meskipun memang dia tidak tampil dengan sempurna dengan Baxianya. Clover pun juga angkat bicara tentang hal ini.

“Saya tak pernah lihat REKT pakai Baxia (saat scrim),” katanya sambil tertawa.

Hmm, semakin panas saja sepertinya laga-laga yang ada di MPL Season 7 ini. Sangat layak untuk dinantikan.