Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak dengan Mudah

Ketika saya berjalan-jalan di suatu forum muncul sebuah pertanyaan dari teman kita tentang bagaimana cara membukan siaran net tv yang diacak ketika ada bola? Apakah ada kode bisskey Net TV terbaru?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa NET (News and Entertainment Television) normalnya memang disiarkan secara Free to Air melalui satelit. Namun nyatanya NET TV sendiri akan melakukan siaran acak ketika ada siaran olahraga.

Dan sekedar informasi bahwa NET TV saat ini telah mendapatkan hak siar Liga Inggris (dari Mola), Bundes Liga dan terkadang juga melakukan siaran TimNas secara Live.

Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak

Dulu NET TV memang menggunakan BISS sebagai kode siaran, sehingga ketika ada suatu acara yang di kunci kita masih bisa menyaksikannya dengan cara memasukan kode BissKey. Dan jika kita telusuri maka akan sangat banyak sekali informasi tentang kode bisskey net tv terbaru di Internet.

Namun saat ini NET TV bukanlah yang dulu. Semenjak mendapatkan Hak siar English Premier League dan Bundes Liga, NET TV mulai berpindah dengan Acakan Maut. Namun masih tidak menutup kemungkinkan jika NET TV akan menggunakan acakan BISS ketika menyiarkan laga Tim Nasional bertanding.

Lalu bagaimana solusi membuka acakan Net Tv?

Sabar-sabar, kita bahas sekarang juga.

Memang sepertinya hingga artikel ini saya buat Solusi untuk melihat pertandingan liga Inggris dan Jerman adalah NEX Parabola. Sebab kedua turnamen sepak bola Eropa tersebut masuk dalam paket Mola kode 2701 dengan harga Rp.99.000/ 30 hari.

Pada awalnya saya sendiri memang cukup bahagia ketika mendengar kabar EPL pindah dari TVRI ke NET TV. Namun hal tersebut mulai sirna ketika ternyata NET TV juga mengikuti jejal TVRI menggunakan acakan maut.

Alasan mengapa hal ini dilakukan oleh NET TV bukan tidak lain adalah soal Hak Siar, NET TV dan TVRI memang hanya memiliki hak untuk menyiarkan di jalur UHF terestrial bukan di jalur satelit. Sebab di jalur satelit memang sudah jelas ada Mola yang bekerja sama dengan Matrix dan NEX Parabola.

Dan pada akhirnya banyak kecewa dengan NET TV. Sebab jangkauan UHF terestrial NET tidak seluas TVRI.

Yang bisa kita lakukan saat ini adalah hanyalah berdoa. Berdoa supaya bisa kebeli perangkat supaya bisa nonton bola atau berdoa supaya digitalisasi UHF bisa lebih cepat terealisasikan dan mampu menjangkau seluruh wilayah Nusantara, Amin.