Build Item Kagura Tersakit Serta Kombo Skill Kagura

Build Item Kagura Tersakit Serta Kombo Skill Kagura - Kagura adalah salah satu hero mage yang kini kerap kali digunakan sebagai support. Hero satu ini sempat hilang dari Land Of Down untuk beberapa waktu. Hingga akhirnya Kagura kini mulai kembali digunakan di beberapa pertandingan bahwa di turnamen sekelas MPL.

Build Kagura Tersakit 2021

Hero mage Kagura sendiri sangat cocok untuk di jadikan support untuk saat ini. Memiliki skil skil yang lengkap serta damage yang mematikan. Damage dari kagura sendiri akan bertambah sakit ketika sudah di late game. Sehingga membuat kagura akan menjadi support yang akan sangat membantu ketika war di late game.

Mengenal Kagura Mobile Legends

Kagura adalah hero mage dengan Spesialitas Damage/Reap. Jika melihat hero satu ini yang ada dalam pikiran saya adalah cantik-cantik merepotkan. Dilengkapi dengan skil-skil yang akan merepotkan pergerakan lawan dan juga damage yang nggak ada obat menurut saya pribadi.

Dibekali dengan Skill Escape yang luar biasa , membuat Kaguna benar-benar menjadi mage yang sangat sulit untuk ditangkap bahkan oleh hero bertype Locker sekelas Silvanna. Mage satu ini benar-benar bisa menjadi gadis cantik yang mematikan jika dibekali dengan build yang bagus serta ditangan orang yang tepat.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Kagura

Perlu untuk diketahui bersama juga bahwa kagura merupakan hero mage dengan tingkat kesulitan dalam penggunaannya yang cukup tinggi. Sehingga dibutuhkan ketrampilan ektra dalam penggunaan hero satu ini. Nah berikut adalah penjelasan tentang skill kagura mobile legends.

Pasif (Yin Yang Gathering)

Kagura memiliki senjata Utama yaitu Payung yang bisa di Lempar kemanapun yang ia inginkan, Saat payung dilemparkan kagura akan memiliki 2 Mode, Mode 1, Mode dengan payung atau pada saat kagura memegang payung, Saat itu Skill yang dimiliki kagura akan ditandai dengan Warna Tosca, Mode 2, Mode Tanpa Payung atau ketika Kagura Telah melempar Payungnya, dan Skillnya akan ditandai dengan Warna Pink.

Jadi Pasif dari Hero ini adalah Ketika Kagura mengambil Payung-nya ia akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap hingga 280(+50% Total Magic Power) dan menyebabkan Efek Stun kepada lawan didekatnya selama 0.5 detik dan juga memberikan Efek Slow sebesar 60% selama 2 detik.

Skill 1 (Seimei Umbrella Open)

Seimei Umbrella Open merupakan Skill utama Kagura untuk menyerang Unit lawan, Skill ini merupakan Skill area yang cukup luas dimana kalian bisa melempar payung kearah manapun sesuai radius serangan yang dimiliki Kagura.

Dalam Mode Memengang Payung Kagura dapat melempar Payung searah garis lurus dengan badanya, dan semua Lawan yang melintas diatas jalur lemparan Payung Kagura akan terkena Magic Damage sebesar 330(+150 Total Magic Power) dan Efek Slow sebesar 60% selama 1 detik.

Ketika Skill digunakan maka akan memasuki Mode Cooldown dan Skill akan berubah menjadi warna Pink dimana kagura akan memasuki Mode Tanpa Payung, Menggunakan SKill ini sekali lagi kalian dapat mengarahkan Payung sekali lagi kearah yang kalian tentukan. Payung akan bergerak dari tempat pertama kalian melempar tidak lagi dari tangan Kagura.

Menggunakan Skill 1 untuk kedua kali tidak akan menerima pemambahan Damage, dan Damage yang dihasilkan tetap sama seperti ketika pertama kalian melempar payung menggunakan Skill 1.

Skill 2 (Rasho Umbrella Flee)

Saat Kalian menggunakan Skill ini Kagura akan melakukan Dash kearah yang telah kalian tentukan, dan dapat menembus dinding, Seketika juga akan membebaskan kagura dari semua efek Debuff (Kagura bisa kabur dari semua Efek Crowd Control) dan payung-nya akan ditinggalkan.

Setelah Rasho Umbrella Flee digunakan maka Skill kagura akan berubah menjadi warna Pink, saat kalian menggunakan kembali Skill 2 ketika warna Pink, maka Kagura akan melakukan Teleportasi ke titik dima payungnya berada, dan akan memberikan Magic Damage sebesar 300(+90% Total Magic Power) + Efek Pasif, Kepada lawan yang berada didekatnya.

Skill 3 (Yin Yang Overturn)

Saat kagura melemparkan Payung dan Skill 3 ini berwarna Pink, Saat Skill ini aktif Payung Kagura akan mengeluarkan Link yang akan memberikan Magic Damage sebesar 330(+100% Total Magic Power) kepada lawan yang berada didekatnya dan memberikan Efek Slow, Kepada unit lawan yang terhubung dengan Link akan ditarik ke arah tengan selama 3 detik.

Seketika Cooldown Skill 1 (Pink) akan direset kemudia gunakan untuk mengejar Lawan yang berusaha meloloskan dari dari Ultimate Kalian, Jika lawan gagal meloloskan diri dari Link Payung Kagura, Mereka akan menerima 450(+180% Total Magic Power) dan ditarik kearah tengah.

Kemudia kalian Bisa menggunakan Ultimate yang berwarna Tosca untuk memberikan Damage Tambahan sebesar 260(+120% Total Magic Power) dan lawan akan terkena Efek Knockback dan Slow selama 1 detik.

Kombo Skill Kagura Terbaik


Silahkan lihat gambar diatas untuk combo skill kagura terbaik yang bisa kamu pelajari dan terapkan.

Build Item Kagura Paling Mematikan

Nah sekarang kita masuk ke inti dari pembahasan kita kali ini. Berikut adalah build item kagura paling sakit 2021 terbaru.

build item kagura tersakit 2021

Melalui gambar diatas Anda sudah bisa melihat semua yang disarankan untuk hero kagura. Muali dari Battle Spell yang direkomendasikan, Prioritas Upgrade Skill kagura dan lain-lain.

Mungkin itu saja artikel dari saya kali ini, semoga artikel tentang build kagura tersakit ini dapat memberikan manfaat ya.