Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Perlu Update Aplikasi MLBB di PlayStore Setelah Update Ingame?

Apakah perlu update aplikasi MLBB di playstore sedangkan kita sudah update di ingame? Ini adalah pertanyaan dari rekan kita di forum questions google hub yang saya rasa harus dijawab. Mengapa? Karena memang setiap pertanyaan membutuhkan jawaban yang pasti. Beeeh keren nggak saya.


Oke untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan mulai dengan Bismillah, semoga jawaban saya bisa mudah untuk dimengerti dan Anda yang bertanya bisa mendapatkan pehamanan secara menyeluruh.

Sesuai pertanyaan, perlu nggak si kita update aplikasi Mobile Legends di Playstore padahal kita sudah update di In game?

Jawabannya, perlu gan.

Mengapa?

Karena yang kita update di in game Mobile Legends adalah konten pra-update. Yang bukan tidak lain adalah data dalam game itu sendiri.

Jadi singktanya, kita melakukan update data in game ke versi terbaru sebelum di luncurkannya update resmi. Nah data in game versi terbaru ini tadi tentu kedepannya membutuhkan aplikasi versi yang terbaru pula supaya bisa dijalankan dengan benar.

Jadi sebenarnya saat kita update in game tadi kita hanya update data in gamenya saja bukan aplikasinya. So, kedepannya kita tetap membutuhkan aplikasi versi terbaru mlbb.

Nah enaknya, disaat ada update aplikasi mlbb terbaru kita hanya perlu update aplikasinya saja tanpa harus download ulang data terupdate in game nya. Sebab sebelumnya kita sudah melakukan update data in game.

Bagaimana? Apakah sudah cukup jelas pertanyaan saya ini? Ya semoga saja artikel ini membantu ya gan. Jika masih kurang jelas, silahkan post pertanyaan di dalam komentar dibawah artikel ini. Jika ada kesempatan saya akan balas pertanyaan tersebut.

Ricky
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar untuk "Apakah Perlu Update Aplikasi MLBB di PlayStore Setelah Update Ingame?"