27 Maret 2021 Pre-Order Oppo Reno 5 F Resmi Dibuka

Jika mengikuti perkembangan Teknologi khususnya Smartphone memang rasanya tak akan ada habisnya. Suatu brand baru meluncurkan produk baru mereka, maka brand lain juga akan segera menyusul untuk mengeluarkan tandingannya.

Sperti Oppo yang kali ini juga tengah mempersiapkan ponsel terbarunya yang akan segera resmi dirilis dan bisa untuk di order dengan system PO (Pre-Oder).


Pada hari Rabu (24/3), Oppo Indonesia akhirnya membeberkan seluruh fitur, spesifikasi, serta harga yang akan diusung oleh Oppo Reno5 F, di mana produk ini merupakan produk terakhir yang masuk dalam keluarga lini produk Oppo Reno5 Series di Indonesia.

Sedikit bocoran Spesifikasi Oppo Reno5 F

Oppo Reno5 F akan mengusung layar 6,43 inch AMOLED beresolusi 2400 x 1080 piksel FHD+ yang memiliki rasio layar 20:0 serta refresh rate 60 Hz dan telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3+. Dapur pacu utamanya menggunakan chipset MediaTek Helio P95 dengan RAM 8 GB LPDDR4X, serta kapasitas storage internal 128 GB yang masih bisa ditambah hingga 256 GB dengan Micro SD card.

Kamera utama menggunakan empat buah sensor yang terdiri dari sensor beresolusi 48 MP Main + 8 MP Ultrawide + 2 MP Macro + 2 MP Mono. Sementara kamera selfie dalam rupa punch hole menggunakan sensor beresolusi 32 MP. Beragam fitur fotografi dan video dihadirkan lewat perangkat ini seperti misalnya AI Color Portrait, Dynamic Bokeh, AI Beautification 2.0, hingga fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Dual-View Video, Monochrome Video, AI Scene Enchancement, hingga Night Flare Portrait.

Perangkat memiliki besar baterai 4310mAh dengan didukung VOOC Flash Charge 4.0 berdaya 30W, membuatnya cepat untuk diisi ulang kembali hingga penuh tetapi juga memiliki daya tahan baterai yang tergolong lama. Perangkat juga telah berjalan dengan ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11, dan akan hadir dalam warna Fluid Black dan Fantastic Purple.

Oppo Reno5 F akan memulai masa pre-order dengan Flash Sale eksklusif di Lazada mulai tanggal 27 Maret 2021 hingga 1 April 2021, di mana perangkat akan dijual seharga Rp 4.299.000 dengan beragam promo menarik seperti bundling Giftbox 3in1 yang terdiri dari earphone nirkabel, smart bracelet, dan phone holder. Sementara penjualan perdana dari perangkat ini baru akan dimulai 2 April 2021.

Apakah yang membuat Anda tertarik dengan smartphone satu ini?