Transfer Saldo Dana ke Gopay Termudah 100% Berhasil

Dikesempatan kali ini saya akan berikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara transfer saldo dana ke gopay dengan cepat, mudah dan tentunya akan berhasil.

Seperti kita tau bahwa saat ini bisa dikatakan kita sudah memasuki era dompet digital. Dimana untuk mempunyai nomor rekening kita sudah tidak perlu lagi antri ke bank. Hanya dengan bermodalkan Internet dan sebuah aplikasi dompet digital kita sudah bisa menjadikan nomor hp yang kita punya sebagai nomor rekening.


Dompet digital sendiri saya rasa memiliki fungsi yang sama dengan rekening bank. Bahkan jika ditelaah dompet digital lebih unggul dalam beberapa kasus.

Misalnya, kita tidak perlu antri untuk membuat rekening, bisa tarik tunai, bisa transfer ke semua bank dengan biaya admin yang lebih murah dan masih banyak lagi.

Yuk balik ke topik dari artikel kita ini.

Cara Transfer Saldo Dana ke Gopay

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah pastikan akun Dana kamu sudah di upgrade ke full service.
  • Kedua, pastikan saldo di dana ada minimal adalah 20.000.
  • Kemudian silahkan kamu buka aplikasi Dana dan pilih menu KIRIM.

  • Pada informasi Bank, kamu bisa mengisi Nama Bank dengan Permata Bank, pada nomor akun kamu bisa mengisinya dengan kode 898+nomor hp kamu. Contoh (89808123456780). Untuk alias, isi dengan nama penerima. Terakhir klik Tambah Bank Baru.
  • Lalu silahkan atur jumlah uang yang akan dikirimkan ke Gopay.
  • Langkah terakhir adalah masukan PIN dana kamu.
  • Maka saldo dana akan langsung terkirim ke Gopay kamu tanpa adanya biaya admin.
Note! Gratis biaya admin hanya berlaku 10 kali selama satu bulan di aplikasi Dana. Jika sudah lebih dari 10 kali maka akan dikenakan biaya admin saat transfer saldo dana.