Hasilkan Uang dengan Snack Video, Begini Caranya!

Dapat Uang dari Snack Video -  Baru-baru ini viral sebuah cara mendapatkan uang online paling mudah. Dimana cara untuk mendapatkan uang disini adalah dengan menonton video dapat uang. Sang simple ya, ya hanya dengan menonton video berdurasi sekitar 5 detik saja kita sudah bisa menghasilkan uang tambahan.

Aplikasi ini tak sama dengan aplikasi yang katanya nonton iklan dapat uang. Dimana aplikasi tersebut menjanjikan hanya dengan tonton iklan dapat uang. Namun faktanya kita hanya mendapatkan point saja, dimana point tersebut harus kita jual ualang ke sesama pengguna jika ingin mendapatkan uang. Iya kalau ada yang beli, kalau tidak ada yang beli ya zonk, nggak ada penghasilan.

Dapat Uang dari Snack Video

Nah aplikasi snack video ini sudah memiliki tugas yang hampir sama, sama sama nonton video pendek tapi bukan iklan. Anda pernah download tiktok? Ya video di dalamnya tak berbeda dengan tiktok. Yang membedakan disini adalah, ketika kita nonton video di snack video maka kita akan mendapatkan coin yang langsung otomatis menjadi rupiah sebelum jam 8 pagi setiap harinya.

Mengutip dari Kabar.news, Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

Nah untuk mendapatkan coin di snack video juga terbilang cukup mudah. Ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan untuk dapat banyak coin di snack video, antara lain adalah:

  1. Misi checkin setiap sehari;
  2. Misi nontonan video;
  3. Misi invite teman.

Invite teman merupakan misi yang memiliki keuntungan yang sangat tinggi yakni Rp 52.000,00 per pengguna baru. Selain misi yang telah disebutkan, misi lain untuk yang pertama kali login sebagai penguna baru ialah like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing 1.000 koin.

Misi Invite penguna merupakan misi yang berlaku beberapa priode saja dan tidak ada yang tahu sampai kapan ketentuan ini berlaku.  

PENTING : Koin yang terkumpul akan ditukarkan dalam bentuk uang elektronik Snack Video pada setiap jam 8 pagi dan kamu bisa menukarkan atau menarik uang hasil kerjamu di Snack Video dengan minimal 15.000 saja.

Apa Itu Snack Video?

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk berbagi video-video pendek. Bisa dibilang mirip seperti TikTok, namun Snack Video lebih berfokus pada video lucu. Sehingga banyak orang yang suka dengan aplikasi tersebut karena bisa menjadi hiburan. Namun pertanyaannya, apakah aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang sama seperti TikTok?

Cara Daftar Akun Snack Video

Sebelum bisa menghasilkan uang lewat aplikasi snack video, maka kamu perlu mendaftar terlebih dahulu. Dan cara daftarnya pun sangat mudah kok, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silahkan Anda Install terlebih dahulu aplikasi Snack Video


2. Setelah itu silahkan buka aplikasinya


Langsung saja klik tanda silang seperti panah warna merah diatas, dan langsung klik menu profil di pojok kanan layar seperti gambar panah diatas.

3. Kemudian silahkan mendaftar dengan salah satu pilihan seperti dengan facebook, nomor telpon.


4. Kemudian silahkan lengkapi profil kamu


5. Lalu silah klik Icon Rp yang mengambang dilayar seperti gambar dibawah ini.


6. Lalu segera selesaikan misi berbatas waktu untuk mendapatkan bonus koin, yakni misi Masukan Kode Undangan. Perhatikan gambar dibawah.


7. Masukan Kode 743021702 dan klik Ikat Sekarang


8. Setelah itu silahkan selesaikan misi lainnya seperti like 2 video, nonton video, dan undang teman.

9. Coin yang kamu dapatkan akan otomatis menjadi rupiah sebelum ham 8 pagi.

10. Keika coin sudah menjadi rupiah silahkan tukarkan dengan uang asli melalui OVO ataupun Gopay.

11. Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video ini.