Lemon Tidak Main di MPL ID Season 7, Ini Kata R7!

Hai para pecinta dan penggiat game Mobile Legends. Tidak kenal RRQ Lemon? itu sangat musatahil. Pasalnya Lemon sendiri ada seorang pro player yang hingga saat ini sangat memiliki banyak fans dan begitu disegani baik oleh fans, kawan ataupun lawan.

Berkat permainan epiknya dan memiliki gaya bermain diatas rata-rata membuat pemain satu ini mendapatkan gelar sang Alien.

Namun memang beberapa pertandingan terakhir lemon ini memang sangat sering tidak bermain. Bahkan di laga pembukaan MPL ID S7 yang ternyata RRQ Hoshi juga tidak menurunkan lemon.

Pada pertandingan pembuka RRQ bertemu dengan Geek Fam dan dengan hasil kemenagan 2-1 untuk RRQ. Meskipun dapat memenangkan pertandingan, terungkap juga RRQ tidak menang dengan mudah melawan Geek Fam.

Selain performa Geek Fam yang sudah semakin baik, menurut pandangan saya pribadi absennya Xinnn di MPL ID S7 dan tidak bermainnya sang Alien Lemon juga membuat RRQ sedikit kualahan.

Komentar R7 Tentang MPL ID Season 7 yang Diselenggarakan Secara Offline

MPL ID Season 7 diselenggarakan secara offline walaupun di tengah pandemi virus corona. Pada sesi interview online, R7 mengaku senang akhirnya bisa bermain lagi secara offline.

“Ya seneng lah, bisa ngeliat reaksi musuhnya, dibandingkan online lebih seru offline sih,” ucap R7 kepada RevivaLTV.

Apa yang Membuat RRQ Kalah di Game ke 2?

Untuk Anda yang menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi vs Geek Fam kemarin pasti sudah tau kalau RRQ bisa dibilang kalah telak di game 2. Bahkan RRQ hanya mampu mengamankan 2 kill saja. Nah hal ini juga telah dikomentari oleh sang offlaner terbaik RRQ Hoshi yakni R7.

“Di game kedua menurut gua kaya ada salah objektif, ada salah hero. Kita picknya kurang gitu tradingnya, trade sama musuhnya jadi kaya hero musuh lebih overpower di early, kita ga kebayang juga Geek Fam bakal pick Roger,” tutur R7.

Komentar R7 Tentang Lemon yang Tidak Bermain di MPL ID S7

Dipertandingan pembukaan sang alien memang tidak hadir untuk bermain bersama rekan-rekannya. R7 Mengungkap bahwa dirinya hanya fokus untuk bermain.

“Itu kalau Lemon ga main, gua juga ga tau kenapa ya mungkin dia butuh istirahat atau apa pun karena emang udah pemain lama. Gua ga tau banyak soalnya gua lebih fokusin ke tim yang ada aja,” jelas R7.

Kita nantikan saja, apakah Lemon akan kembali hadir di pertandingan berikutnya.