Fitur Baru WhatsApp Pengguna Bisa Mute Video Sebelum Dikirim

WhatsApp selalu berusaha menghadirkan fitur-fitur baru untuk menarik perhatian para penggunanya. Yang terbaru adalah fitur whatsapp yang memungkinkan penggunanya bisa mute video sebelum mengirimkannya. Ini adalah fitur yang mungkin cukup menarik untuk beberapa pengguna, namun bagi saya pribadi, fitur ini belum membuat perasaan wow dihati saya seperti kata budi setiawan.


Jika selama ini pengguna whatsapp tidak dapat membisukan suara video sebelum mengirimkannya baik ke kontak maupun ke status, maka kini dengan hadirnya fitur baru ini pengguna dapat melakukan mute video whastapp tanpa menggunakan aplikasi pihat ketiga.

Namun saat ini mute video di WhatsApp sendiri baru tersedia di versi beta saat ini. Ada kemungkinan akan menyambangi perangkat Android terlebih dulu. Setelahnya akan tersedia untuk pengguna iPhone bersamaan dengan fitur baru lainnya bernama 'Read Later' yang masih dalam proses pengembangan.


Belum diketahui kapan kemampuan mute video ini bakal dirilis resmi. Namun mengingat pentingnya fitur tersebut rasanya tidak akan lama lagi.

Setelah tersedia, nantinya pengguna akan melihat ikon speaker tepat setelah durasi dan detail video yang bakal dikirim. Nah jika mengklik ikon tersebut bakal me-mute video.

Sekian berita terupdate hari ini, semoga dapat memberikan pengetahuan baru untuk Anda.