Shortlink Penghasil Uang Terbaik Indonesia dengan CPM Tinggi

Menghasilkan uang secara online memanglah epic. Namun untuk menghasilkan uang dari Internet bukanlah perkara mudah, meskipun sekarang ini sudah banyak sekali cara menghasilkan unag di Internet. Salah satunya adalah dengan mempersingkat url melalui situs shortlink yang membayar 2021.

Cara kerja situs shortlink untuk menghasilkan uang sendiri terbilang cukup sederhana. Dimana Anda hanya perlu melakukan perpendekan url yang miliki untuk kemudian dibagikan ke sosial media. Nah ketika ada yang klik link yang sudah Anda perpendek tadi maka otomatis Anda mendapatkan penghasilan.



Terlihat sangat mudah memang, namun tetap saja harus sabar dan iklas ketika mengerjakan sesuatu sehingga kita bisa puas dengan hasilnya kelak.

Di Indonesia sendiri ada beberapa situs shortlink dengan bayaran tinggi. Namun sayangnya memang sebagian ada yang sebatas iming-iming saja. Dalam artian mereka menjanjikan pendapatan besar ketika ada pengunjung yang melakukan klik link. Namun yang menjadi masalah adalah banyak juga pengunjung yang tidak dihitung oleh mereka, dalam artian pengunjung dari link yang sudah kita short tadi di short pula oleh mereka.

Yang seharusnya ada 100 pengunjung misalnya eh yang mereka hitung hanya 20 pengunjung, kan sangat membagognkan ya.

Namun tidak perlu khawatir, sebab tidak semua situs shortlink melakukan kecurangan yang berlebih seperti itu, ya meskipun masih tetap saja ada kecurangan namun tak separah itu.

Artikel ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai blog download ataupun Anda yang bergabung dengan grup grup seperti download game, film dan lain sebagainya.

Anda bisa memperpendek link Anda terlebih dahulu sebelum dibagikan.

Daftar Shortlink Penghasil Uang Terbaik Indonesia


Baiklah langsung saja kita masuk ke inti artikel ini.

1. Safelinku

Siapa yang tak kenal dengan situs satu ini, saya rasa hampir semua pemilik blog download mengenal situs short url satu ini.

Apa Itu SafelinkU

SafelinkU merupakan layanan URL Shortener lokal, alias asli Indonesia yang menyediakan layanan untuk memperpendek URL dan bisa menghasilkan uang.

Cara kerja dari SafelinkU sendiri terbilang simpel sekali, sebagai berikut :

Kalian memperpendek URLMembagikannyaAda yang mengklik URL tersebutKalian dapat uang
Perhitungan penghasilan yang digunakan oleh SafelinkU yaitu menggunakan sistem CPM (cost per mile), yang artinya per seribu tayang atau impress.

Jadi kalian akan mendapatkan uang jika URL yang kalian sudah perpendek dengan SafelinkU dan kalian membagikannya, jika sudah 1000 kali di klik maka kalian akan mendapatkan uang.

Keunggulan SafelinkU ?

Dari sekian banyak URL Shortener baik dari luar negeri maupun dalam negeri kenapa harus memilih SafelinkU ?, banyak sekali alasan kenapa harus memilih SafelinkU, seperti :

#User Friendly
Bisa dilihat dari fitur-fitur yang diberikan oleh SafelinkU sangatlah sederhana, yang tentu sangat membantu sekali dalam hal penggunaannya.
Bahkan untuk pemula yang baru saja mengenal SafelinkU, tidak butuh waktu lama untuk dapat memahami semua menu yang ada di dashboard SafelinkU.

#DAFTAR GRATIS
Cukup Modal Internet dan HP/LAPTOP Dll
Menggunakan SafelinkU tidak ada pungutan biaya sepeser pun, justru sebaliknya kalian lah yang akan mendapatkan bayaran jika berhasil mengikuti program dari SafelinkU dengan baik.

#METODE WD/PENARIKAN
Ada beberapa metode yang bisa kalian gunakan untuk melakukan penarikan dana, seperti :
  • Transfer Bank
  • PayPal
  • OVO
  • GO-PAY
  • Pulsa Al Operator di Indonesia
Dengan 5 metode yang diberikan oleh SafelinkU, tentu akan sangat memudahkan bagi kalian dalam melakukan penarikan uangnya.

#MINIMAL WD
Untuk minimum Payout negara Indonesia saja hanya di angka $3.20, atau sekitar 50.000 ribu rupiah saja sudah bisa melakukan Payout.

#LANGKAH & Cara kerja SafelinkU
Langkah yang harus kalian lakukan adalah memperpendek URL milik kalian, dengan tools yang sudah disediakan di menu dashboard SafelinkU.

Setelah kalian berhasil memperpendek URL, selanjutnya adalah membagikannya. Kalian bisa membagikannya di media sosial, blog atau channel Youtube kalian atau dimana saja.
Dan kalian tinggal harus menunggu sampai URL yang kalian bagikan tersebut, telah mencapai 1000 kali klik atau penayangan.

Jika saldo SafelinkU kalian sudah mencapai batas rata-rata Payout, kalian tinggal melakukan penarikan dananya dengan metode yang kalian inginkan.
Tidak ada batas seberapa banyak URL yang boleh kalian perpendek, jadi kalian bisa dengan bebas menggunakannya.

Semakin banyak URL yang kalian bagikan, tentu akan semakin banyak pula pendapatan yang bisa kalian hasilkan nantinya.


2. Adpaylink

Adpaylink merupakan salah satu situs shortlink terbaik untuk menghasilkan uang dengan CPM tertinggi, khususnya untuk visitor Indonesia yaitu kisaran $4.

Sedangkan untuk trafik atau visitor dari luar negeri seperti Amerika Serikat, Inggris atau Jerman CPM nya bisa lebih tinggi lagi, yaitu diatas 10$.

Adpaylink URL Shortener berbayar ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki blog download, atau situs yang belum memiliki kesempatan menghasilkan uang dari layanan iklan seperti Google Adsense.


Adpaylink memiliki berbagai fitur yang bisa Anda gunakan untuk menyingkat URL panjang menjadi lebih pendek dan simpel, diantaranya :
  • Auto link
  • Multi link
  • API link
  • For Depelover
Dengan tool ini maka akan lebih memudahkan para penggunanya, misalnya dengan fitur auto link maka semua tautan di halaman Anda akan secara otomatis dikonversi ke tautan pendek.

Adpaylink membayar dengan minimal payout $5 dan bisa withdraw setiap hari, apabila saldo sudah melebih ambang batas. Anda akan segera dibayar paling lama 2 hari kerja setelah reguest pembayaran.

Metode pembayaran yang digunakan diantaranya adalah PayPal dan Perfect Money. Sedangkan member dari Indonesia, metode pembayaran bisa langsung melalui rekening bank lokal, seperti BCA, BRI, BNI ataupun bank Mandiri.

Selain itu Adpaylink juga menyediakan program refferal sebesar 10% (berlaku selamanya) apabila Anda mereferensikan kepada teman untuk mendaftar sebagai member. Tersedia gambar banner yang sudah siap digunakan apabila ingin langsung memasang di blog Anda.

Nah itulah shortlink penghasil uang terbaik Indonesia, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat ya.