Cara Menambahkan Font di Aplikasi PixelLab Terbaru - Panduanajib

Cara Menambahkan Font di Aplikasi PixelLab Terbaru

Cara Menambah Font di Aplikasi PixelLab Android Terbaru.

Memang tidak dapat di pungkiri bahwa keahlian desain grafis tidak dimiliki oleh semua orang. Sebab melakukan desain grafis memang membutuhkan proses yang sangat panjang baik itu melalui kursus desain grafis ataupun belajar secara otodidak.

Terlebih dijaman lalu memang belum ada aplikasi-aplikasi canggih yang dirancang di smartphone untuk melakukan desain grafis. Berbeda dengan sekarang, sudah cukup banyak aplikasi desain di android yang juga memiliki fitur mumpuni untuk kita mulai belajar desain grafis itu sendiri.

Salah satunya adalah aplikasi PixelLab. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui google playstore maupun appstore.

Namun yang namanya aplikasi gratis memang terkadang kita tak dapat berharap lebih dengan fasilitas yang ada di dalamnya, font contohnya.

Dalam aplikasi PixelLab sendiri memang sebenarnya sudah terdapat font bawaan yang cukup banyak dan menurut saya juga sudah cukup bagus.

Namun jika memang dirasa ada font yang kurang untuk menunjang desain kalian, kalian bisa kok menambahkan font di aplikasi PixelLab secara manual.

Bingung bagaimana caranya? Simak artikelnya berikut ini.

Menambahkan Font di Aplikasi PixelLab

1. Silahkan Anda buka browser dan kunjungi situ penyedia font gratis seperti dafont.com. Kemudian silahkan Anda pilih font yang Anda inginkan dan download.


2. Jika sudah menemukan font yang cocok dan proses download sudah selesai, silakan buka file manager di hp Anda, kemudian pilih pada bagian folder download.

3. Ektrak file yang Unduh tadi

4. Setelah font sudah berhasil diekstrak, langkah selanjutnya adalah kita buka aplikasi PixelLab dengan mengetuk ikon huruf dan pilih font.

5. Pilih My Fonts, kemudian pilih ikon font dengan tanda plus. Cari font di folder download, kemudian centang dan tambahkan.

6. Font berhasil dipasang, dan sudah bisa digunakan.

Dan berikut adalah beberapa situs penyedia font selain dafont.

  • pixelsurplus.com
  • 1001fonts.com
  • fontspace.com
Untuk cara penerapan font dari situs diatas kurang lebih sama saja dengan dafont.

Video Tutorial:

Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design