Nasi Goreng Kampung Ala Xander's Kitchen - Panduanajib

Nasi Goreng Kampung Ala Xander's Kitchen

Hari ini Panduanajib akan bagikan salah satu resep Nasi Goreng yang menurut admin pribadi ini sangat mudah untuk dibuat bahkan untuk pemula sekalipun.

Hari ini Panduanajib akan bagikan salah satu resep Nasi Goreng yang menurut admin pribadi ini sangat mudah untuk dibuat bahkan untuk pemula sekalipun. Meskipun kelihatannya mudah untuk dibuat, namun rasa Nasi Goreng yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakan lidah Anda.

Mengutip dari pengalaman beliau, Ini adalah resep nasi goreng paling dasar, paling gampang , paling enak menurut saya krn ini nasi goreng yg pertama kali sy makan. Ya ...nasi goreng buatan mama. Duluu jaman masih sekolah , mama sering bikinin sarapan nasi goreng ya model gini nasgornya ga ada isi macam2 hanya telur dan dikasih irisan timun .. tp nasgor ini enaaakknyaa, haruuuum bangettt.

Nah bagi Anda yang mencari resep Nasgor enak untuk pemula maka saya katakan Anda berada ditempat yang sangat tepat saat ini.

Resep Nasi Goreng

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut adalah resep nasgor kampung enak yang bisa coba Anda buat.

Bahan-bahan:

  • 1 piring nasi dingin
  • 5 bh cabe rawit, iris
  • 3 bh bawang merah, iris
  • 2 siung bawang putih, iris
  • 1 btr telur
  • 1 sdm kecap manis
  • 1 sdm kecap asin
  • 1/2 sdt gula pasir
  • 1/2 sdt merica
  • secukupnya Garam

Langkah Membuat Nasi Goreng

  1. Kocok telur kemudian beri sedikit garam. Panaskan minyak di wajan. Masukkan telur, bikin orak arik. Sisihkan.
  2. Dengan sisa minyak di wajan, tumis bawang merah, bawang putih dan cabe hingga harum. Masukkan nasi dan telur orak arik. Beri kecapa-kecapan, garam, gula dan merica. Aduk hingga rata.
  3. Masak sambil terus diaduk hingga nasi agak kering. Koreksi rasa, angkat. Sajikan nasgor dengan telur ceplok dan irisan timun.
  4. Tips : jumlah kecap bisa ditambah sesuai selera.
Nah itulah resep nasgor kampung ala Xander's Kitchen, semoga resepnya bermanfaat ya.
Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design