Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei - Panduanajib

Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei

Dan dikesempatan kali ini akan saya bagikan Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei baseband null.
Masuk lagi hp dengan masalah imei, kali ini giliran merek Asus. Dan dikesempatan kali ini akan saya bagikan Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei baseband null.

Firmware satu ini sudah tested sebelumnya untuk mengatasi problem imei baseband null pada sus z00ed melalui menu update recovery. Dalam artian firmware bisa digunakan untuk flash asus z00ed tanpa pc.

Perlu dicatat bahwa dalam artikel ini saya tidak akan membagikan cara flashingnya. Tujuan dari artikel ini adalah berbagi firmwarenya saja.

Untuk urusan flashing, jika Anda tidak bisa silahkan serahkan kepada tukang service hp terdekat. Dan Anda bisa tunjukkan file di artikel ini. Itung-itung berbagi rezeki ke sesama kan.

Jika nekat flashing sendiri, resiko Anda sendiri yang tanggung. Jangan salahkan saya jika terjadi bootloop atau hal lainnya setelah flashing asus z00ed tanpa pc menggunakan firmware yang saya bagikan ini.

Baiklah tidak usah kebanyakan basa-basi lagi, untuk Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei

Download Via Google Drive | Mediafire



Sekian artikel dari saya kali ini, semoga ada manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika membaca artikel saya ini yang berjudul Firmware Asus Z00ED Ota Update Fix Imei.
Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design