Flash Mito T71 Bootloop Tested Done

Selamat datang di blog RickyFlash. Hari ini saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang cara flash mito t71 bootloop yang sudah berhasil tested di saya.

Mito t71 ini menggunakan chipset Spreadtrum sehingga kita dapat menggunakan bantuan sebuah tool bernama ResearchDownload Tool. Toolnya sendiri akan saya bagikan juga link downloadnya, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk keluar blog ini untuk mencari toolnya.

Firmware Mito T71 yang saya bagikan ini memiliki ekstensi file PAC, yang pastinya juga akan mendukung banyak tool flashing termasuk tool gratisan andalan yang sudah saya bahas diatas tadi.

Untuk melakukan flash Mito T71 PAC Firmware ini kita membutuhkan beberapa alat tempur yang tidak bisa dilewatkan, antara lain adalah sebagai berikut ini.

Bahan Flash Mito T71
  1. Research Download
  2. Driver Spreadtrum New
  3. Firmware Mito T71 v06

Cara Flash Mito T71 via ResearchDownload Tool

  1. Download dan extract bahan yang di butuhkan di atas
  2. Install driver (jika sudah pernah install lewati saja langkah ini)
  3. Buka ResearchDowload.exe
  4. Klik Load Packet di sebelah kiri atas pada research download
  5. Lanjutkan dengan memasukan file pac yang sudah di download dan di extract tadi
  6. Klik Start Downloading
  7. Sambungkan ponsel ke komputer dengan kabel usb dalam keadaan mati sambil menekan tombol Volume (+) / (-) supaya bisa terditeksi sama komputer dan otomatis flashing akan berjalan
  8. Tunggu hingga proses selesai di tandai tulisan Passed
  9. Lepaskan kabel usb dan coba hidupkan ponselnya
  10. Semoga Sukses :)
Gambar ilustrasi.



Itulah sedikit artikel tentang Flash Mito T71 Bootloop Tested Done. Semoga artikelnya bermanfaat untuk rekan-rekan teknisi dimanapun Anda berada.