Skip to main content

Lowongan Kerja di PT LRT Jakarta, Lihat Posisi yang Tersedia

Lowongan Kerja di PT LRT Jakarta

Sedang bingung cari lowongan perkerjaan? Sudah bosan di rumah dan ingin segera bekerja? Berikut panduanajib akan sediakan artikel tentang lowongan kerja Juni 2020 di PT LRT, Jakarta.

Perusahaan Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta alias PT LRT Jakarta membuka kesempatan berkarier untuk mengisi Kepala Divisi Keuangan, Akutansi & Dukungan Sistem.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (2/6/2020), lowongan ini diperuntukan bagi lulusan minimal Sarjana (S1) yang berasal dari universitas terkemuka baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Nah untuk Anda yang berminat untuk mengajukan lamaran kerja, Anda bisa mengirimkan surat lamaran dan Curriculum Vitae (CV) ke email recruitment@lrtjakarta.co.id dengan subject KADIV KUANGAN.

Apa saja syarat untuk bekerja di PT LRT ini?
  1. Usia Minimal 35 Tahun
  2. Pendidikan Minimal S1 dari Universitas terkemuka dalam dan luar negeri
  3. Pengalaman minimal 10 Tahun di bidang yang sama dan 5 Tahun di level Managerial
  4. Memiliki pengetahuan dan pengalaman mengenai teknis Akunting dan Keuangan, disiplin ilmu lain yang relevan dengan bidang tugasnya; dan dapat mengaplikasikan kemampuan teknis tesebut untuk fungsi Jabatan nya sehari hari di level kepala Divisi
  5. Memiliki pengetahuan tentang peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan dan peraturan perundang-undangan terkait lainnya
  6. Mematuhi standar profesi keuangan
  7. Menjaga kerahasiaan informasi dan/atau data perusahaan terkait dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Audit Internal kecuali diwajibkan berdasarkan peraturan perundang-undangan atau penetapan atau putusan pengadilan
  8. Memiliki pengetahuan mengenai proses Subsidi pemerintahan
  9. Memiliki kemampuan mengelola tim dan mengembangkan Tim
  10. Memiliki pengetahuan mengenai Mutu dan SMK3
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar