Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD FILE DUMP ASUS Z00VD/ZC500TG (ZENFONE GO)

Halo selamat datang di blog RickyFlash. Dikesempatan kali ini saya akan bagikan kembali sebuah file dump yang pastinya ini sangat berguna bagi kita-kita ini para teknisi HP. Dan file yang akan saya bagikan kali ini adalah File Dump ASUS Z00VD/ZC500TG (Zenfone Go).

Zenfone Go sendiri merupakan sebuah smartphone rilisan asus yang menggunakan chipset mediatek. Dan tidak dapat di pungkiri bahwa hp jenis ini cukup rawan terjadinya problem ketika akan melakukan reolace emmc.

Beberapa problem yang kerap kali muncul adalah hp hanya getar ,restart-restart di logo,ataupun gambar lcd rusak,yang mana kebanyakan kasus ini terjadi karena file bermasalah atau tidak sinkron dengan cpu ataupun juga dari ic emmcnya yang tidak cocok.


Dan untuk file ini sudah kami test, dengan hasilnya sebagai tested. File satu ini kami backup full exclude userdata. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses kerja, dan bagi Anda yang ingin ringkas, bisa Anda isi 512mb/1gb lanjut pasang,dan melakukan tf update,dan jika anda yang ingin langsung hidup ke menu,silahkan isi full lanjut factory reset di menu spcial task pada tab emmc partition.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, bagi Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Password rar: rickyflash

Demikian artikel yang dapat saya berikan kali ini. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan juga dapat Agan jadikan nota service ya. Sehingga dapur kita semua bisa ngebul sepanjang hari hehehe.
Ricky
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD FILE DUMP ASUS Z00VD/ZC500TG (ZENFONE GO)"