Skip to main content

Tempat Service HP di Penawar Aji, Tulang Bawang

Service HP

Ricky Cell merupakan sebuah konter yang menerima service hp di area Penawar Aji Tulang Bawang. Selain berfokus pada service hp, di Ricky Cell Anda bisa mendapatkan produk kebutuhan gadget lainnya seperti aksesoris hp, aksesoris game, pulsa regular, pulsa transfer, token pln, bayar tagihan bpjs, jual hp second, beli hp second dan masih banyak lagi lainnya.

Di Ricky Cell kami coba untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kami juga memberikan harga yang dapat bersaing dengan konter service hp di tulang bawang lainnya. Service dapat di tunggu jika memang stok sparepart tersedia di hari yang sama saat Anda membawa hp ke konter. Namun jika memang sparepart belum ada, kami akan usahakan carikan untuk Anda secepat mungkin (hp di tinggal terlebih dahulu).

Tidak perlu ragu untuk meninggal hp di Ricky Cell. Sebab sudah di pastikan Anda akan aman semuanya. Jangan berpikiran kami akan mengganti atau menukar part yang ada di hp Anda dengan part yang sudah busuk ya. Karena itu sama sekali bukan type kami. Saya berani menjamin part yang di ganti hanyalah yang bermasalah (rusak), selain itu bisa kami jamin aman 100%.

Jika Anda berkunjung ke wilayah penawar aji dan bingung cari tempat service hp di mana, Anda dapat langsung datang ke Ricky Cell. Kami usahakan memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan yang datang.

Kami mengakui, fisik konter kami saat artikel ini di buat belum sebesar konter-konter lainnya. Namun saya harap Anda tidak memandang fisiknya ya. Nilailah setelah kami menyelesaikan pekerjaan yang memang seharusnya kami kerjakan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengubungi kami di;
  • WA : 085156035039
  • Email: rikicell31@gmail.com
Baiklah mungkin itu saja artikel dari kami. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membacanya ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar