Skip to main content

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends 2020

Masuk Advance Server ML

Panduanajib - Jika Anda penggemar game yang telah rilis sejak 2016 ini yakni Mobile Legends sepertinya Anda wajib tau dengan sebuah cara yang akan saya berikan di artikel ini. Yakni tentang cara masuk ke advance server ml terbaru 2020.

Mobile Legends adalah sebuah game moba mobile yang menyajikan sebuah pertandingan tim 5 vs 5 dengan berbagai variasi hero yang sangat menarik. Kerja sama tim dalam game ini sangat dibutuhkan, keogoisan hanya akan membuat berat jalannya pertandingan.

Pasti kalian tidak akan protes dong ya jika saya katakan Mobile Legends adalah sebuah game moba game di mobile yang terpopuler hingga artikel ini dibuat tahun 2020. Terutama di Indonesia, game satu ini memiliki rating yang sangat tinggi.

Bahkan Mobile legends sendiri sudah mengadakan turnamen dunia pertama kalinya di Malaysia yang diberi nama M1. Untuk turnamen terbesar Mobile Legends pertama sendiri berhasil dimenangkan oleh tim asal Indonesia yakni Evos Legends.

Namun dalam artikel ini kita tidak akan banyak membahas tentang Mobile Legends, sebab yang akan kita bahas di sini hanyalah tentang cara pindah server di mobile legends ke advance server.

Apa itu Advance Server Mobile Legends?

Advance Server Mobile Legends adalah sebuah server yang di khususkan untuk melakukan segala uji coba fitur baru dalam mobile legends itu sendiri. Mulai dari uji coba hero sampai dengan semua item-item yang ada dalam game itu sendiri.

Jadi sebelum developher merilis secara global suatu hero atau fitur, maka akan dilakukan uji coba terlebih dahulu di advance server ini. Jika memang semua dirasa sudah oke, maka developher akan merilisnya ker server global sehingga dapat dinikmati oleh semua pemain mobile legends.

Baca Juga:

Apa Keuntungan Masuk ke Advance Server?

Nah ini yang mungkin jarang orang pikirkan. Dengan masuk ke advance server kita bisa menjadi tester disana. Baik melakukan test hero baru yang belum muncul di global maupun fitur baru yang juga belum dirilis di server global.

Sehingga setelah nantinya semua hero dan fitur baru keluar secara global kita sudah tau ni bagaimana cara menggunakannya. Tidak perlu adaptasi lebih, karena kita sudah duluan beradaptasi di advance server tadi.

Nah sekarang kita masuk ke inti dari artikel kita kali ini.

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends 2020

  1. Pertama Masuk kedalam game mobile legends, gunakan akun yang sudah masuk seperti biasanya.
  2. Kemudian buka profil akunmu tersebut, Kemudian pilih Pengaturan Akun, lalu pilih Server Test, lanjut tekan ok untuk konfirmasi.
  3. Setelah itu game akan loading ulang dan kamu akan masuk server advance.
  4. Kamu akan disuruh untuk memilih bendera dan membuat nickname.
  5. Setelah itu akan dibawa untuk mengikuti sedikit tutorial mobile legends, lakukan hingga selesai.
  6. Setelah tutorial selesai kamu bisa mulai mengecek apa saja yang ada di server advance seperti hero baru, skin baru, dan lainnya.
Bagaimana sangat mudah bukan cara pindah ke advance server mobile legends ini? Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membacanya ya. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->