Skip to main content

Aplikasi Jualan Pulsa dan PPOB Terbaik 2020

Aplikasi Jualan Pulsa dan PPOB Terbaik 2020

Hari gini siapa tak butuh pulsa? Saya rasa pulsa saat ini adalah sebuah hal yang sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Sebab pulsa sendiri merupakan sebuah item wajib yang harus di miliki ketika akan melakukan sebuah komnikasi jarak jauh. Maka tak heran bisnis jualan pulsa saat ini dapat dikatakan sebuah bisnis yang memang menghasilkan, entah itu untuk penghasilan pokok ataupun penghasilan sampingan.

Untuk mendapatkan sebuah penghasilan yang lumayan tentunya Anda harus memilih aplikasi jualan pulsa murah, cepat dan terpercaya. Nah dalam artikel ini akan saya berikan beberapa pilihan aplikasi yang dapat Anda coba untuk mulai berjualan pulsa.

Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik dan Termurah

Perlu di ingat bahwa untuk berjualan pulsa kita memang harus pandai-pandai dalam memilih agen ataupun aplikasi itu sendiri. Carilah aplikasi jual pulsa dengan kriteria cepat, murah, aman dan stabil. Dengan 4 kriteria tersebut maka akan saya jamin Anda akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dalam bisnis jualan pulsa.

Artikel yang saya buat ini bukanlah bersumber dari web lain. Ini merupakan pengalaman saya pribadi selama sudah kurang lebih 4 tahun saya menjalani bisnis outlet, service hp dan pastinya juga melakukan bisnis jualan pulsa.

Entah sudah berapa aplikasi dan agen pulsa yang saya coba. Dan akhirnya hingga artikel ini saya buat, saya masih mempertahankan beberapa aplikasi yang menurut saya memang patut untuk di pertahankan.

Awal membuka usaha konter, saya berjualan pulsa melalui agen multi di daerah saya. Namun itu hanya bertahan kurang lebih satu bulan saja. Sebab dari cara transaksinya yang melalui sms dan itu memotong pulsa utama saya. Jadi modalnya dobel, akhirnya saya putuskan untuk pindah ke M-KIOS.

Di M-Kios saya sempat bertahan selama kurang lebih 1 tahun. Namun akhirnya saya hengkang juga. Sebab saya sudah mulai mencoba beberapa aplikasi yang menurut saya memang harganya jauh lebih murah jika di bandingkan dengan M-Kios.

Di M-Kios sendiri saya dikejar target untuk melakukan penjualan paket data game max pada saat itu. Dan dalam satu bulan saya di tuntut untuk melakukan julan paket game max setidaknya 4 item. Jika tidak terkejar target tersebut maka saya dikenakan denda sebesar 4000 ribu rupiah. Dari situ saya semakin mantap untuk meninggalkan M-KIOS. Entah memang seperti itu prosedur dari M-KIOS atau beda CV beda pertauran juga saya tidak paham.

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi jualan pulsa yang menurut saya paling rekomended dan wajib Anda coba.

1. Mitra Tokopedia


Siapa tak kenal Tokopedia? Saya hampir seluruh warga Indonesia mengenal aplikasi yang satu ini. Tokopedia sendiri merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Mereka menjual hampir semua kebutuhan manusia secara Online. Mulai dari gadget, baju, sepatu dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Dan ada kabar baik untuk Anda mau mulai bisnis jualan pulsa. Tokopedia ada aplikasi khusus bernama Mitra Tokopedia. Disana Anda dapat berjualan pulsa, token pln, bayar tagihan, bahkan grosir untuk kebutuhan warung Anda dalam satu tempat.

Dalam aplikasi mitra tokopedia Anda di sediakan produk lengkap dengan harga termurah untuk memenuhi kebutuhan jualan Anda. Harga pulsanya menurut saya relatif murah dan bahkan bisa bersaing dengan aplikasi jualan pulsa murah lainnya.

Metode pembayaran yang mudah. Anda dapat melakukan top up saldo ataupun melakukan pembayaran menggunakan akun OVO Anda.

Untuk mulai berjualan menggunakan mitra tokopedia hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebeih dahulu pastinya. Anda dapat mendownloadnya melalui play store. Kemudian silahkan verifikasi menggunakan KTP Anda, lakukan pengisian saldo atau tautkan dengan OVO Anda. Dan Anda sudah siap untuk berjualan melalui aplikasi mitra tokopedia.

2. Agen Pulsa Termurah dan Agen Kuota - Anggichanger


Nah aplikasi satu ini juga saya hingga hari ini masih menggunakannya. Harga benar-benar paling murah di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah saya coba.

Mulai dari harga pulsa, token pln, voucher game dan masih banyak lagi, untuk harga saya tidak bohong. Ini aplikasi benar-benar memiliki harga termurah hingga artikel ini saya terbitkan.

Memiliki harga yang murah, transaksi cepat, dan juga dapat melalui pengisian saldo melalui banyak cabang bank serta dapat melakukan pengisian melalui alfamart menurut saya ini adalah aplikasi jualan pulsa murah terbaik yang perlu Anda coba.

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi GRATIS! Tidak pelu verifikasi KTP dan lain sebagainya. Cukup buat akun, lakukan top up saldo, Anda sudah bisa mulai jualan. Masih bingung? Silahkan ikuti panduan yang saya berikan dibawah ini.
  1. Silahkan download aplikasi Agen Pulsa Termurah dan Agen Kuota - Anggichanger
  2. Buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran
  3. Silahkan masukan kode BUYME pada kolom kode Referral untuk mendapatkan harga terbaik
  4. Setelah itu lakukan pengisian saldo dan siap untuk berjualan
Masih tetap bingung saya min. Oke silahkan Anda hubungi saya melalui whatsapp di nomor saya 0851-5603-5039.

Mau minta daftarkan? saya daftarkan. Bingung mau isi saldo? bisa isi saldo melalui saya. Butuh panduan? saya pandu sebisa dan semampu saya.

Baca Juga7 Cara Bisnis Pulsa Supaya Lancar, Sukses dan Tidak Rugi


3. PayFazz


Yang satu ini juga saya pernah menggunakan selama kurang lebih 2 tahun. Untuk masalah harga, Payfazz bisa dikatakan bersaing dengan aplikasi jualan pulsa murah lainnya. Untuk fiturnya juga lengkap. Anda bisa berjualan pulsa, bayar tagihan, token pln, dan tansfer antar bank.

Dulu aplikasi ini bisa transfer saldo antar agen. Namun entah mengapa saat ini fitur tersebut di hilangkan. Dan semenjak fitur tersebut di hapus, saya mulai canggung untuk menggunakan aplikasi satu ini. Dan bahkan saya tidak menggunakan aplikasi ini untuk sementara waktu. Namun tidak menutup kemungkinan jika fitur tersebut dikembalikan saya akan mulai menggunakan kembali aplikasi yang satu ini.

Alasan satu-satunya saya mulai tidak menggunakan aplikasi ini adalah fitur transfer saldo di hilangkan. Namun untuk masalah harga,  payfazz masih tetap bisa bersaing dengan yang lain dan masih layak Anda coba jika Anda memang hanya ingin melakukan jualan saja tidak untuk transfer-transfer.

4. Unitedtronik


Aplikasi selanjutnya adalah Unitedtronik. Aplikasi satu ini dapat dikatakan sebagai aplikasi jualan pulsa murah yang mudah di gunakan. Ini bisa dijadi solusi untuk Anda yang malas keluar rumah untuk melakukan pembelian pulsa.

Aplikasi ini juga memiliki harga yang relatif murah jika ingin di gunakan untuk melakukan jualan pulsa melalui aplikasi. Proses yang cepat, harga yang murah dan penggunakan yang mudah saya pikir aplikasi satu ini layak masuk ke daftar aplikasi jualan pulsa terbaik di artikel ini.

5. TOPINDOPAY



Topindopay adalah aplikasi digital yang menyediakan produk pulsa,pembelian kuota, pembelian token pln,pembayaran multi tagihan,hingga pemesanan tiket pesawat,tiket kereta api dan booking hotel di seluruh Indonesia.

Dengan penawaran produk yang lengkap dengan harga yang murah, membuat anda dapat menghemat banyak setiap anda melakukan transaksi, bahkan anda dapat berjualan berbagai produk yang kami miliki hingga membangun jaringan agen pulsa untuk mendapatkan penghasilan yang memadai.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Jualan Pulsa dan PPOB Terbaik 2020 dari panduanajib. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar