Skip to main content

Rekomendasi Kompresor Kualitas Terbaik

Bisa dikatakan memang tidak semua orang membutuhkan mesin kompresor. Memang, mesin ini di seperti sengaja di buat untuk Anda yang baru saja akan memulai usaha sebuah bengkel atau montir. Fungsi dari kompresor sendiri sudah sangat jelas, berfungsi sebagai pembesar tekanan yang bisa menempatkan sebuah udara dalam tabung besi. Ada beberapa merek kompresor, namun dalam artikel ini Anda akan mendapatkan rekomsendasi kompresor terbaik untuk usaha bengkel.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja berikut adalah rekomendasi merek kompresor terbaik untuk Anda yang akan memulai bisnis montir.

Rekomendasi Kompresor Kualitas Terbaik
source: simomot

Shark ¼ HP – SE162S


Salah satu produsen mesin kompresor angin yang terkenal di Indonesia ialah Shark. Tidak heran bila banyak orang memakai mesin ini disetiap bengkel yang Kamu kunjungi. Kompresor angin Shark jenis¼ HP SE162S ini bekerja dengan memanfaatkan mesin bensin. Dengan kinerja yang lumayan diandalkan, mesin penggerak Shark lebih irit bahan bakar serta nyatanya membagikan putaran optimal sampai 3500 rpm. Mesin Shark¼ HP– SE162S bertabiat semi otomatis serta menghasilkan suara tapa mematikan mesin. Berikut ini merupakan kelebihan serta kekurangan dari Shark¼ HP– SE162S.

Kelebihan yang dipunyai Shark¼ HP– SE162S merupakan mempunyai mesin penggerak yang hemat besin, sanggup membagikan putaran optimal sampai 3500 rpm, kapasitas aliran hawa menggapai 98 l/ meter, serta tangki hawa sampai volume 65 liter. Sedangkan, kelemahan kompresor terkini ini masih memakai mesin semi otomatis serta harga yang terkategori mahal.

Swan½ HP– Firman 5. 5HP


Tidak hanya Shark¼ HP– SE162S, terdapat pula saran kompresor terkini lain dari merk Swan ialah jenis½ HP– Firman 5. 5HP. Opsi merk satu ini sangat dianjurkan untuk Kamu yang mencari kompresor angin dengan power yang lebih besar. Muncul dengan ukuran ramping berdimensi 940x330x770, Swan½ HP– Firman 5. 5HP ini sanggup menciptakan putaran optimal sampai 3600 rpm.

Sedangkan itu, mesin penggerak dengan sistem semi otomatisnya sanggup menghasilkan kelebihan hawa tanpa membuat mesin mati. Dimensi tangki penyimpanan hawa mesin kompresor ini lumayan besar ialah menggapai 58 liter. Dilengkapi 2 silinder kompresor, mesin sanggup menciptakan tenaga½ HP. Sayangnya, kompresor Swan satu ini cuma mempunyai kapasitas aliran hawa 70 l/ meter serta harga yang terbilang mahal.

Shark Kompresor½ HP Unloading LVU- 5112


Kembali lagi pada merk Shark, ialah Shark Kompresor½ HP Unloading LVU- 5112. Mesin ini ialah tipe kompresor piston yang mempunyai penggerak engine berbahan bakar bensin. Dengan spesifikasi energi kompresor sebesar½ HP serta tekanan kerja menggapai 7 bar, Shark Kompresor satu ini sanggup menciptakan flow hawa sebesar 96( 3. 4) liter/ menit. Jadi, Kamu dapat memakai mesin LVU 5112 ini buat bermacam kebutuhan.

Sebagian contoh pemakaian mesin kompresor Shark LVU 5112 ini semacam pneumatic, pengecatan dengan hasil optimal, serta perbengkelan. Perlengkapan mekanik ini pula dilengkapi dengan fitur unggulan, antara lain sistem unloading, mesin penggerak berbahan bakar bensin, dilengkapi penyaring hawa, perlengkapan pengukur tekanan, serta manual drain cock. Biayanya juga lumayan terjangkau ialah Rp2. 550. 000 di Bhinneka. com telah tercantum PPN serta garansi produk sepanjang 1 tahun dari distributor.

Beragamnya produk kompresor terkini memanglah membuat banyak orang bimbang hendak seleksi yang mana. Tetapi, tidak hanya memerhatikan saran mesin kompresor di atas, terdapat baiknya buat memikirkan kebutuhan. Apakah hendak mencari kompresor dengan tenaga yang besar, mesin otomatis, ataupun bahan bakar yang irit. Perhatikan pula modal yang ada. Apakah memadai buat membeli mesin kompresor dengan harga yang mahal?

Nah untuk tambahan rekomendasi rentan harga, Anda dapat melihat Harga Mesin Kompresor Terbaru. Anda dapat melihat banyak jenis, merek, dan juga variasi harga yang sesuai dengan kantong Anda pastinya.

Saya doakan untuk Anda yang baru mau mulai buka bengkel, mendapatkan manfaat dari artikel yang saya tulis ini, dan juga semoga usaha dan juga Rezeki Anda di lancarkan ya, amin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->