Skip to main content

Tempat Pinjam Uang Online Paling Mudah dan Cepat Cair (Tanpa Jaminan)

Bingung cari modal usaha? Mau pinjam ke bank sulit untuk mengajukan limit pinjaman karena untuk pinjam ke bank memang harus memiliki jaminan (agunan).

Memang ada beberapa bank yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan. Namun nyatanya pada saat pengajuan Anda harus memiliki credit card atau payroll.

Dan seperti yang kita tau bahwasannya untuk mengajukan kartu kredit sendiri bisa dikatakan sangat sulit bahkan sangat ketat. Dan tidak semua orang pula memiliki payroll.

Telebih ketika kita sedang dalam keadaan mendesak, dan harus memilik uang (modal) dengan cepat. Mau tidak mau kita harus putar otak untuk bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

Untungnya saat ini sudah ada beberapa perusahaan fintech yang telah menghadirkan KTA dengan proses yang cepat dan pastinya tidak memerlukan kartu kredit (tanpa jaminan).


Kenapa Harus Pinjam Uang Onlie?


Sistem kerja dan proses pengajuannya tergolong mudah apabila menggunakan jasa kredit tanpa agunan online. Hanya mengisi data diri dan verifikasi KTP, Anda sudah bisa mengajukan kredit. Berikut ini adalah beberapa aplikasi penyedia KTA online dengan limit lumayan besar dengan syarat yang mudah.


1. Uang Teman

Dari namanya perusahaan satu ini memang unik dan simple. Hal ini juga bertujuan untuk mengajak Anda calon pelanggan lebih terpikat untuk mengajukan pinjaman online ke aplikasi satu ini. Selain itu nama yang unik dan mudah di ingat juga menjadi kebutuhan dalam sebuah marketing.

Uang Teman telah resmi berdiri pada sejak tahun 2015 silam. Uang teman sendiri juga bisa dibilang menjadi salah satu pelopor pinjaman online di Indonesia lho.

Telah mendapatkan sertifikat pengawasan resmi dari OJK, membuat uang teman dapat lebih di percaya pastinya. So, tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi satu ini.

Limit kredit UangTeman juga bervariasi yakni mulai Rp. 1 juta sampai Rp. 6 juta dan bisa dilunasi dalam periode 10 hari hingga 30 hari.

Tenor yang di sediakan sendiri memang tidak lama. Namun ini jelas akan menjadi solusi ketika kita memang sedang membutuhkan dana dalam waktu dekat atau kebutuhan mendesak.

Selain pengajuannya yang tanps kartu kredit, Uang teman juga tak butuh payroll atau slip gaji dalam proses pengajuan pinjaman online. Syarat pengajuan pun mudah, hanya upload KTP dan foto selfie. Sehingga ini akan benar-benar membuat kita lebih mudah untuk mengajukan pinjaman online.

2. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online selanjutnya bernama Tunaiku. Aplikasi ini juga terbilang pinjaman online cepat cair dan tanpa kartu kredit.

Untuk limit yang di tawarkan oleh perusahaan Tunaiku sendiri juga cukup berfariasi mulai Rp. 2 juta, Rp. 5 juta dan paling tinggi 20 juta rupiah. Pinjaman di Tunaiku dapat dicicil mulai dari 2 bulan bahkan bisa sampai 20 bulan.

Tunaiku merupakan produk dari Amar Bank yang telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Perlu diketahui bahwa OJK adalah badan negara yang bertugas mengawasi seluruh lembaga yang melakukan usaha dengan menghimpun dana dari masyarakat.

Tingkat suku bunga pinjaman tunaiku memang tergolong tinggi dibandingkan bunga bank. Untuk simulasinya dalam aplikasi Tunaiku telah diberikan skema nya hingga berapa uang yang harus dikembalikan. Untuk bunga di aplikasi ini sebesar 3% – 7% sesuai dengan tenor yang diambil.

3. Pedeku

Perusahaan pinjam online Pedeku ini bisa dikatakan perusahaan baru. Namun meskipun perusahaan ini tergolong baru, Pedeku berani memberikan limit kredit yang bisa dikatakan cukup besar lo.

Limit kredit yang diberikan oleh pedeku berkisar dari 1-3 juta rupiah. Seperti pinjaman online lainnya, untuk pinjam di Pedeku ini juga hanya membutuhkan KTP saja tanpa kartu kredit dan jaminan lainnya.

Namun untuk mengajukan kredit di Pedeku ini Anda di haruskan berusua minimal 21 tahun dan memiliki gaji setidaknya 2,5jt perbulan.

Meskipun memang tidak di butuhkan slip gaji pada saat pengajuan. Untuk lama persetujuan limit kredit di Pedeku ini adalah 24 jam sejak melakukan pengajuan.

4. Akulaku

Ingin belanja barang seperti smartphone tetapi tidak ada uang? Akulaku hadir untuk memberikan keleluasaan belanja dengan cicilan yang mudah diajukan. Belanja di Akulaku tidak memerlukan kartu kredit atau jaminan. Pada awalnya, Akulaku bergerak hanya pada belanja cicilan tanpa kartu kredit, tapi di tahun 2019 mereka mengembangkan produk seperti KTA kilat.

Untuk mendapatkan limit cicilan, Anda harus mengajukan sejumlah persayaratan seperti e-KTP dan foto selfie. Selain itu, ada juga proses verifikasi suara yang digunakan untuk mengenali data suara nasabah. KTA kilat merupakan variasi produk Akulaku yakni dengan pinjaman paling besar Rp. 2 juta dengan tenor paling lama 40 hari. Akulaku memberikan jaminan cair cepat hanya dalam 5 menit setelah proses pengajuan limit disetujui.

Selain KTA kilat, Akulaku juga bekerjasama dengan beberapa marketplace lain seperti Shopee dan Lazada dimana para pembeli bisa melakukan pembayaran dengan cara cicilan melalui Akulaku. Artinya, Akulaku menjadi pelopor kartu kredit online yang bisa digunakan untuk belanja di marketplace yang bekerjasama.

5. KreditCepat

Sesuai dengan namanya, KTA ini tidak mengandalkan kecepatan pencairan dana ke rekening nasabah. KreditCepat ini hadir tergolong masih baru yakni tahun 2017. Di dalam aplikasi, mereka menawarkan limit kredit dari 500 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan akhir bulan ya.

Dalam pengajuannya tidak membutuhkan kartu kredit. Namun, calon nasabah wajib menyampaikan slip gaji dan e-KTP yang diunggah melalui aplikasi KreditCepat. KreditCepat memang mengutamakan konsumen yang bekerja sebagai karyawan yang memiliki slip gaji atau setidaknya laporan rekening yang menunjukkan penghasilan bulanan.

6. Rupiah Plus Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Rupiah Plus adalah pinjaman online pribadi yang tanpa jaminan di Indonesia. Kriteria pinjaman RupiahPlus ini adalah untuk masyarakat Indonesia berusia 18 tahun keatas bisa mendapatkan pinjaman uang yang tanpa jaminan.

Dapatkan pinjaman uang tunai pribadi dari Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000,- dengan hanya mengisi data pribadi dari aplikasi RupiahPlus. Cukup KTP untuk mengajukan pinjaman online. Bisa dikatakan sebagai pinjaman dana jaminan KTP.

Keunggulan pinjaman kredit online ini adalah jika butuh pinjaman uang hari ini maka proses pengajuan pinjaman yang tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi dan informasi dari ponsel, yang menjadi mudah sekali.

Sebagai pinjaman online yang tanpa jaminan, Rupiah Plus memiliki fitur sebagai berikut:
  • Jumlah pinjaman: Rp 600.000 – Rp 1.500.000,-
  • Minimum masa pinjaman: 7 hari
  • Maksimum masa pinjaman: 14 hari
  • Suku bunga: 1% / hari
Proses secepat kilat dan nyaman serta nikmati pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan. Cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan dalam proses yang cepat.

Nah demikianlah aplikasi pinjam uang online yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat dan membantu meringankan pikiran Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar