Skip to main content

Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense

PPC Lokal Alternatif Google Adsense - Anda seorang blogger? Pastinya sudah tidak akan asing lagi detelinga Anda tentang apa itu Google Adsense. Dimana ketika bergabung dengan Google Adsense kita dapat memonetasi situs kita sehingga pekerjaan kita sebagai penulis di blog akan di bayar oleh Google itu sendiri.

Melalui Google Adsense kita dapat memasang iklan di blog kita baik itu jenis banner, link dan lainnya yang nantinya akan menjadi sumber pendapatan kita sebagai seorang blogger.

Namun Anda juga pasti pernah mendengar, bahwasanya untuk mendaftar di Google Adsense sangatlah mudah dan gratis. Hanya saya untuk di terima sebagai partner Google Adsense itulah yang menjadi faktor tersulit.


Hingga saat ini saya sendiri belum menemukan cara yang pasti dan mujarab supaya di terima Google Adsense.

Tidak sedikit blogger yang di tolak oleh Googoe Adsense dengan alasan yang berbeda-beda. Bahkan ada sebagain blogger yang merasa bahwa blog miliknya sudah memenuhi semua kebijakan dari Adsense.

Namun masih juga tetap di tolak. Memang terkadang sulit untuk memahami apa sebenarnya yang di mau oleh Adsense itu sendiri.

Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense

Nah artikel ini di tujukan bagi Anda yang sudah sangat sering di tolak oleh Adsense dan mengalami putus asa. Ah sudahlah, sepertinya memang blog saya ini sudah tidak dapat di andalkan untuk mencari uang.

Hop, hop, hop, buang pikiran tersebut jauh-jauh. Sebab untuk menghasilkan uang lewat blog tidak melulu harus menggunakan Google Adsense. Masih banyak alternatif Adsense yang juga dapat Anda jadikan pundi-pundi mencari rezeki lewat blog, dan salah satunya adalah lewat Adstriton.

Adstriton adalah advertising network (seperti GA, mgid, chitika, bidvertiser, dll) dimana Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menaruh kode iklan di blog Anda. Komisi yang diberikan berupa CPM dan CPC. Pembayaran / payout dapat dilakukan saat saldo sudah mencapai Rp 3000 dengan pulsa reguler, bank transfer, maupun cryptocurrency (bitcoin dan monero). Mode iklan yang tersedia adalah :

1. Iklan Banner

Iklan banner / banner ads adalah jenis iklan yang akan menampilkan sebuah iklan yang berupa banner dengan ukuran tertentu. Jenis iklan ini akan menampilkan sebuah banner di blog Anda. Anda akan mendapatkan bayaran saat banner ditampilkan ke penggunjung (CPM) serta saat diklik oleh penggunjung (CPC).

2. Iklan Popup

Iklan popup adalah jenis iklan yang akan menampilkan sebuah popup saat bagian manapun di blog anda di klik oleh penggunjung, dan anda akan mendapatkan bayaran dari setiap popup yang tampil (CPM).

3. Iklan Intext

Iklan intext adalah jenis iklan yang akan merubah teks di blog anda menjadi link aktif berdasarkan kata kunci/keyword tertentu. Anda akan mendapatkan bayaran saat link diklik oleh penggunjung (CPC).

4. Iklan Direct Link

Iklan direct / direct ads adalah jenis iklan yang mengarahkan penggunjung / visitor langsung ke website iklan dengan sebuah link khusus yang bisa anda dapatkan di member area. Anda akan mendapatkan bayaran saat link diklik oleh penggunjung (CPC).

5. Auto Safelink

Auto safelink adalah mengubah link aktif di blog anda menjadi sebuah link proxy / undirect link sehingga penggunjung akan diarahkan ke suatu halaman terlebih dahulu sebelum diarahkan ke link yang asli.

Nah untuk bergabung dengan Adstriton tidak sesulit ketika ingin bergabung dengan Adsense. Bahkan dapat di bilang sangat-sangat mudah. Sebab blog dengan tema apapun akan di terima di sini, tak terkecuali blog dengan tema Download.

Yang terpenting blog Anda bukanlah blog yang melanggar kebijakan seperti pornografi, perjudian, phising, malware, dan lain lain.

Untuk berbagung menjadi publisher adstriton Anda bisa kunjungi Adstriton.com lalu klik tombol 'Join with us now for free'. Setelah itu Anda tinggal ikuti langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher.

Demikian artikel tentang Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense. Semoga bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->