Skip to main content

Cara Cek Pulsa XL Terbaru

Cara Cek Pulsa XL Terbaru - Siapa tak kenal dengan salah satu operator selular yang bisa di bilang sudah cukup senior ini. Dar tahun ke tahun pengguna XL semakin meningkat saja.

Ini bisa terjadi karena XL sendiri menurut saya sudah mulai serius memperhatikan daerah-daerah pelosok. Contoh saja di daerah saya yang cukup terpencil ini.

Sudah selama bertahun-tahun di daerah saya ini hanya dapat menikmati jaringan Telkomsel saja. Yang bisa dibilang harga untuk semua paket yang di tawarkan cukup mahal.

Cara Cek Pulsa XL Terbaru

Dan akhirnya baru-baru ini XL mulai memperhatikan daerah saya dan memperluas jaringannya dengan cara mendirikan BTS di daerah terpencil seperti tempat saya tinggal ini.

Ide dari artikel ini muncul sebab masih banyak sekali orang di daerah saya belum mengetahui bagaimana cara cek pulsa xl.

Dan saya pikir pertanyaan cara cek pulsa xl ini tidak hanya muncul di daerah saya saja. Masih banyak pengguna baru yang tentunya belum mengetahui bagaimana cara cek pulsa xl.

Untuk itulah jari-jari ini bergetar untuk menuliskan sedikit tutorial yang di harapkan dapat membantu orang-orang tersebut pastinya.

Cara Cek Pulsa XL Terbaru

Ada beberapa cara cek pulsa xl yang dapat Anda lakukan. Dan saya akan mengulasnya secara tuntas di artikel kali ini.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, untuk Anda yang saat ini sedang mencari-cari informasi tentang ini langsung saja baca artikel tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

#1 Cara Cek Pulsa XL dengan Kode USSD

  • Buka menu dial atau menu panggilan yang terdapat di ponsel Anda.
  • Kemudian masukkan kode USSD cek pulsa XL dengan mengetikkan *123# lalu tekan Yes/OK/call.
  • Tunggu beberapa saat dan sisa pulsa Anda akan bisa terlihat di layar beserta masa tenggang kartu Anda.

Baca Juga: Cara Pinjam atau Hutang Pulsa Darurat XL Terbaru 2020

#2 Lewat Panggilan

Nah selanjutnya adalah dengan melalui panggilan telepon secara langsung ke call center XL.
  • Buka menu dial atau menu panggilan di ponsel Anda
  • Ketikkan nomor 123 kemudian panggil
  • Setelah itu ikuti instruksi yang diberikan operator saat melakukan panggilan
  • Operator akan menyebutkan sisa pulsa yang Anda miliki.

#3 Dengan Aplikasi MyXL

Yang satu jika Anda pengguna Internet aktiv sepertinya akan jauh lebih memudahkan Anda. Sebab dengan menggunakan aplikasi MyXL selain Anda dapat melihat sisa pulsa Anda dengan mudah, Anda juga dapat langsung membeli beberapa tawaran produk yang telah di tawarkan oleh XL itu sendiri.
  • Instal terlebih dahulu aplikasi MyXL di Google Play Store atau App Store, tergantung dengan tipe smartphone Anda.
  • Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut.
  • Anda akan masuk ke tampilan awal MyXL sebelum Anda login ke akun Anda.
  • Silahkan Anda daftarkan nomor XL Anda dengan mengikuti instruksi yang ada di layar ponsel Anda dengan benar supaya nomor Anda bisa terverifikasi dengan benar dan pastinya dapat login untuk menggunakan layanan ini.
  • Setelah masuk ke akun MyXL Anda, Anda akan dibawa ke halaman utama yang di situ terdapat nominal sisa pulsa yang tersedia di kartu XL yang sedang Anda gunakan.
  • Untuk mengecek pulsa kembali, Anda tidak perlu login berkali-kali, cukup buka saja aplikasi ini untuk melihat sisa pulsa.

Itulah 3 cara cek pulsa XL yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda semua. Serta dapat menjawab pertanyaan Anda seputar cara cek pulsa xl terbaru saat ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar