Skip to main content

Solusi Redmi 4A Suhu Terlalu Rendah Perangkat Akan Segera Di Matikan

Kali ini Panduanajib akan berikan sebuah pengalaman tentang menangani sebuah kerusakan hp dengan seri type Redmi 4a. Dan kerusakan yang akan kita tangani kali ini adalah ketika hp di hidupkan muncul peringatan seperti ini "Redmi 4A Suhu Terlalu Rendah Perangkat Akan Segera Di Matikan".

Tidak menutup kemungkinan kerusakan ini juga terjadi pada hp Xiaomi dengan type lain. Sebab pada hp Xiaomi sendiri memang cukup sering di temukan kerusakan seperti ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah penanganan yang sudah teruji work untuk menangani problem seperti ini.

Kasus seperti ini biasanya terjadi pada jalur baterai hp xiaomi redmi 4a. Nah untuk penanganan kasus seperti ini memang di butuhkan ketelitian yang cukup jeli. Sehingga kita dapat dengan tepat dalam memperbaiki kerusakan pada hp itu sendiri.

Solusi Redmi 4A Suhu Terlalu Rendah Perangkat Akan Segera Di Matikan

Untuk menangani kasus ini ada beberapa analisa yang saya lakukan, yaitu sebagai berikut ini.

Analisa dan Solusi:
  • Saya coba untuk melakukan tembak baterai dengan power supply, hasilnya nihil
  • Kemudian coba ganti baterai dengan yang baru, eh kasusnya masih belum selesai
  • Akhirnya saya coba untuk ukur jalur baterai, dan ketemu biang masalahnya. Ternyata memang putus jalur.
  • Kemudian saya lakukan jumper seperti gambar dibawah ini
  • Done
Perlu di ingat, jika Anda ingin mengikuti tutorial seperti apa yang saya berikan ini. Harap ikuti step by step yang saya tuliskan pada analisa dan solusi dengan berurutan. Sehingga tidak akan ada kesalahan yang dilakukan.

Semua resiko di tanggung sendiri dengan mengikuti tutorial yang ada di artikel ini ya.

Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->