Skip to main content

Update Formasi Top Eleven Terkuat 2020

Formasi Top Eleven Terkuat - Sudah lama rasanya saya tak update artikel tentang Top Eleven. Seingat saya terkahir saya memberikan update formasi top eleven terkuat itu di tahun 2019. Nah setahun berlalu, akhirnya saya dapat kembali membagikan formasi terkuat top eleven di blog saya ini.

Oke kita bahas satu persatu ya. Disini kita memiliki 2 formasi yang akan kita bahas. Yakni formasi 442 dan 433. Ini menjadi formasi yang sangat baik di tahun 2020 ini.

Kita akan bahas formasi satu persatu secara detail ya. Sehingga tidak ada kesalahan formasi yang di terapkan nantinya.

Update Formasi Top Eleven Terkuat 2020

Kita masuk ke formasi yang pertama, yakni formasi 4-3-3

1. Formasi Top Eleven 4-3-3


Formasi yang akan kita bahas kali ini adalah formasi 4-3-3. Untuk menggunakan formasi ini setidaknya Anda membutuhkan 3 striker yang cukup kuat, yakni striker yang memiliki minal bintag 5.

Formasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya bermain menyerang seperti saya. Penggunaan formasi 4-3-3 sangat efektif untuk menyerang dan mencetak banyak gol apalagi jika di cup dan liga champions untuk membuat pundi-pundi gol tandang yang bagus.

Di dalam formasi ini kita akan menggunakan fokus menyerang dari tengah dan mengirimkan bola ke 3 penyerang tajam yang kita miliki. Silahkan lihat pengatrannya seperti di bawah ini.

Untuk penggunaan formasi ini kita juga harus memperhatikan formasi yang digunakan oleh tim lawan. Yang harus di waspadai adalah lawan dengan formasi anti dari 4-3-3 diantaranya 4-1-4-1, 3-1-3-2W-1 dan 3-3-2W-2 karena formai ini menerapkan serangan optimal melalui sayap Wide.

2. Formasi Top Eleven 4-4-2


Kita masuk ke formasi yang ke dua. Formasi ini merupakan sebuah formasi dengan porsi yang sangat tanggung. Baik untuk lini menyerang maupun lini bertahan semua akan terasa seimbang.

Formasi ini dapat diterapkan dengan rating pemain yang dapat di bilang biasa-biasa saja. Namun perlu di ingat, beli lah pemain yang sesuai dengan tempatnya untuk menggunakan formasi. Jangan memaksa pemain untuk menempati posisi yang bukan seharusnya di mainkan. Ini sepele, namun jika di abaikan akan terjadi kesahalan fatal dalam sebuah pertandingan.

Penempatan Formasi 4-4-2

Pengaturan setting taktik 4-4-2 juga harus diperlukan agar hasil bisa maksimal untuk mengalahkan musuh tim anda. Penempatan Pola penyerangan dan pengaturan setting tim bisa kalian setting sesuai petunjuk dibawah ini.


Menggunkan Formasi Terkuat ini kalian bisa menjuari liga di akhir musim bahkan bisa meraih treble winners. Dengan pemain kualitas bintang 3 dan 4 tim kalian tetap kompetitif apalagi jika mempunyai pemain istimewa dan mempunnyai keahlian. Kalian juga harus mewaspadai formasi yang digunakan oleh tim lawan kalian juga bisa memakai formasi anti top eleven intuk menghadapi musuh.

Demikianlah sedikit artikel tentang Update Formasi Top Eleven Terkuat 2020 dari saya. Semoga dapat memberikan manfaat ya gan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->