Skip to main content

Ini Dia 7 Hero Counter Hero Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth merupakan sebuah hero di Mobile Legends yang memiliki role fighter dengan skill yang dapat dikatakan sangat mumpuni sebagai fighter. Skill pasifnya yang dapat membuat Dyrroth super tanky untuk hero dengan role fighter.

Memiliki gerakan yang gesit hero satu ini sangat mumpuni saat di gunakan sebagai offlaner. Namun dia juga tidak bisa di remehkan saat sudah mulai bergabung ke dalam sebuah war. Sebab damagenya yang memang gila, darahnya juga nggak habis-habis.

Nah untuk Anda yang hingga saat ini masih takut ketemu Dyrroth, saya akan berikan daftar hero counter Dyrroth yang dapat membuat gerakannya tak bisa seleluasa ketika tidak ada hero-hero yang masuk ke daftar artikel ini.

Hero Conter Dyrroth Terbaik

Mungkin ada beberapa hero di bawah yang dapat dibilang sudah tidak masuk ke meta tier legends keatas. Namun ketika ada Dyrroth muncul di Land Of Dawn tidak ada salah kan pick hero-hero counternya meskipun sudah tidak meta.

1. Hero Khufra


Tanker yang satu ini memang tanker yang selalu menjadi rebutan setiap team. Bahkan dia selalu menjadi langganan ban saat sudah masuk ke tier epic sampai diatas legends. Dengan berbagai skill yang ia miliki, khufra mampu mengcounter hampir semua hero di mobile legends.

Semua combo skill ada pada hero satu ini dapat di bilang sempurna untuk mematikan pergerakan lawan. Untuk itulah bagi yang memiliki lawan hero khufra ini tidak akan dapat bergerak dengan bebas. Termasuk Dyrroth, ketika sudah terkena combo skill dari khufra, Dyrroth bukanlah lagi hero fighter yang begitu mengerikan.

2. Selena


Siapa dengan hero type mage satu ini. Setiap skill yang akan sangat merepotkan pergerakan hero lawan membuat dirinya masuk ke dalam kategori hero yang bisa melakukan counter terhadap hampir ke semua hero yang ada di mllb.

Bahkan ketika game memasuki menit satu saja selena dapat ini melakukan instant kill terhadap hero musuh berkat skill yang ia miliki. Lelenya yang dapat memberikan efek stun terhadap hero lawan sungguh akan membuat lawan merasa kesulitan untuk bergerak.

Belum lagi segala trap atau jebakan yang dapat ia pasang di area hutan. Ini akan sangat membantu rekan tim mengetahui gerak gerik lawan lebih mudah. Dan saya jamin jika Anda dapat menggunakan hero selena ini dengan baik, jangankan Dyrroth, semua hero lawan pun akan merasa terganggu dengan kehadiran selena ini.

Tak hanya sebagai mage, selena juga dapat di manfaatkan sebagai hero support.

3. Nana


Memiliki role mage/support, Nana dapat menjadi hero yang sangat merepotkan untuk setiap hero musuh. Dengan skill skill yang ia miliki ini benar-benar dapat membatasi pergerakan lawan.

Bahkan King Off MM "Tuturu" ketika menggukan hero ini dapat membuat pergerakan lawannya mati langkah. Sayangnya hero ini sering di remehkan oleh rekan tim sendiri. Padahal hero nana sebenarnya merupakan hero yang sangat bagus untuk mengcounter setiap hero lawah tak terkecuali hero dyrroth.

Bahkan ketika Anda tak mempunyai skill yang mumpuni dalam menggunakan nanan, saya yakin Anda akan tetap menjadi momok untuk tim lawan ketika nana hadir di Land Of Dawn.

4. Lolita


Satu lagi hero tanker yang dapat Anda gunakan untuk counter dyrroth.

Hero yang tengah naik daun dan sering menjadi pilihan tim-tim professional dalam turnamen MPL ini juga merupakan salah satu hero yang bisa membuat Dyrroth sedikit kewalahan, dengan skill bulwark miliknya dia bisa menahan hampir semua serangan yang dikeluarkan oleh Dyrroth.

Terlebih lagi itu akan membuat efek lifesteal milik Dyrroth menjadi tidak optimal yang bisa membuka kesempatan bagi rekan satu tim untuk meghajar Dyrroth, karena dia tidak memiliki skill untuk kabur ataupun skill crowd control atau disable seperti stun.

Baca JugaBegini Cara Supaya Sering Dapat MVP di Mobile Legends

5. Lunox


Hero mage adalah hero yang bisa dikatakan role terpenting yang harus hadir di Land Of Dwan bahkan lebih penting dari pad mm.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dyrroth memang memiliki serangan yang luar biasa kuat, namun dengan alur serangan linier yang mudah untuk ditebak serta kemampuan bertahan yang tidak begitu baik, dia bisa dengan mudah kita counter.

Terutama dengan menggunakan hero yang memiliki burst damage besar dan juga lincah seperti Lunox misalnya, dengan menggunakan chaos assault yang digabungkan dengan starlight pulse, selain memiliki burst damage besar Lunox juga memiliki kemampuan regenerasi yang cukup oke.

Jika Dyrroth mendekat, dia bisa menggunakan Brilliance Order untuk melarikan diri sekaligus menyerang secara bersamaan.

6. Helcurt


Hero dengan role assasins ini nampaknya bisa disebut sebagai hero tukang counter di Mobile Legends. Ya, itu karena Helcurt memiliki banyak keunggulan yang luar biasa.

Mulai dari damage yang besar, hingga silence yang membuat hero lawan khususnya Dyrroth tidak berani berhadapan langsung dengannya.

Kecepatan dan Ultimate-nya yang mengunci pergerakan tim lawan bisa digunakan sebagai pembunuh yang amat singkat. Dengan Blade of Despairs saja, ia mampu memberikan penetrasi damage yang mengerikan.

Saat 1v1 lawan Dyrroth pun, hero ini bisa dengan mudah blink dan tak bisa ditangkap. Hayo siapa yang sudah coba?

7. Johnson


Mengapa hero Tank satu ini masuk dalam daftar? Karena Johnsonn satu-satunya Tank yang dapat menghasilkan damage besar dengan CC yang mengerikan dari Ultimate saat menabrakan diri ke hero-hero lawan.

Selain itu, sistem dan personifikasi Johnsonn yang unik dapat membuat semakin besar Deff yang ia miliki, semakin besar damage yang ia berikan akan sangat berguna dan membuat Dyrroth melempem.

Mungkin hampir mirip karakristiknya dengan Lolita, sama-sama memiliki shield yang bisa menahan serangan dari depan. Namun yang membuat hero ini lebih spesial  adalah kemampuan ambushnya yang luar biasa oke.

Kombo Rapid Touchdown, Deadly Pincers dan juga Electro Mag Rays bisa membuat Dyrroth tidak berkutih, bahkan mati seketika tanpa  bisa memberikan serangan balasan. Apalagi jika Rapid Touchdown kalian membawa hero assassin yang bisa membantu untuk menghabisi Dyrroth seperti Gusion misalnya.

Nah itulah 7 hero counter dyrroth mobile legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar