Skip to main content

Cara Beli Kuota Telkomsel Saat *363# Tidak Bisa di Buka

Beli Kuota Telkomsel Selain di *363# - Mungkin seperti itu seharusnya pertanyaan yang tepat. Dalam artikel kali ini saya masih akan membahas seputar Telkomsel. Sebab ternyata memang masih ada yang pertanyaan yang muncul seperti judul pada artikel saya ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa *363# merupakan sebuah kode dial resmi dari Telkomsel untuk kita para pelanggannya dapat menikmati hampir seluruh layanan yang di tawarkan oleh telkomsel itu sendiri.

Tidak hanya kuota Internet, pada menu dial tersebut kita juga dapat membeli paket telpon, sms dan layanan lainnya. Sehingga memang cukup merepotkan jika menu dial sedang tidak dapat diakses.

Cara Beli Kuota Telkomsel Saat *363# Tidak Bisa di Buka

Biasanya *363# tidak dapat diakses memang sedang terjadi gangguan system dari Telkomsel itu sendiri. Sehingga untuk sementara waktu menu tersebut tidak dapat diakses oleh beberapa pelanggan.

Sebenarnya jika Anda jeli mencari informasi banyak sekali celah untuk membeli kuota telkomsel selain di *363#.

Nah berikut ini adalah beberapa pilihan yang dapat Anda jadikan sebagai pengganti menu dial tersebut.

Cara Beli Kuota Telkomsel Saat *363# Tidak Bisa di Buka

1. Menggunakan Menu Dial Lain

Saat dial 363 tidak dapat diakses masih ada beberapa kode dial yang dapat Anda gunakan untuk membeli kuota telkomsel.

Berikut adalah beberapa kode dial yang dapat Anda coba.

  1. *363*47#
  2. *363*48#
  3. *888#
  4. *363*678#
  5. *999# (untuk pengguna simpati)
  6. *100# (untuk pengguna kartu as)
  7. *567# (untuk pengguna Loop)

2. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Jika ternyata semua menu diatas juga tidak dapat diakses maka Anda dapat membeli kuota langsung menggunakan aplikasi resmi dari Telkomsel yakni My Telkomsel.

Di aplikasi tersebut Anda dapat menemukan juga berbagai produk yang ditawarkan oleh Telkomsel termasuk Kuota Internet. Bahkan menurut saya pribadi, lebih murah untuk membeli kuota internet di aplikasi jika dibandingkan dengan melalui kode dial.

Tapi kan nggak ada data mas mau akses aplikasi tersebut?

Ya pinjam lah dulu hp emak, bapak atau teman yang ada kuota internet. Minta hotspot sebentar buat beli paket. Selesai.

3. Membeli Langsung Paket Internet di Outlet (Konter)

Dan ini adalah cara yang juga saya rasa sangat simple. Langsung saja datang ke konter dan katakan pada penjualnya. Mas / Mba mau beli kuota Internet. Terjadi penawaran harga dan besaran kuota, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

4. Hubungi Operator Telkomsel di 188

Jika semua cara diatas belum dapat memecahkan permasalahan Anda, silahkan Anda hubungi pihak operator secara langsung di 188.

Tanyakan deh tu kenapa nomor Anda tidak bisa beli paket Internet. Pasti akan jawaban yang tepat mengenai keluhan Anda.

Nah itulah sedikit celotehan saya hari ini. Semoga artikel ini sedikitnya dapat membantu Anda yang membutuhkan solusi dari problem yang sedang di bahas pada artikel ini. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->