Skip to main content

3 Aplikasi Terbaik Membuat Meme di Android

Aplikasi Terbaik Membuat Meme - Saat ini sudah semakin banyak orang-orang kreatif di Negara kita tercinta ini. Salah satunya adalah kreator-kreator yang hobi membuah meme. Meme sendiri adalah sebuah pelesetan gambar yang dibuat lucu sedimikian rupa.

Dengan meme ini diharapkan akan banyak orang terhibur dalam melihat sebuah gambar. Namun tak sedikit juga meme yang ditujukan untuk melontarkan sebuah sindiran keras. Dan akhirnya tetap saja terlihat menggelitik perut ini.

Jika kita lihat, banyak lo orang-orang yang semakin sukses dan terkenal setelah fotonya di jadikan bahan meme. Kita ambil contoh saja yang baru-baru ini terjadi.

Anda lihat gambar ini.


Saya rasa hampir semua orang tau siapa dia. Seorang trader profesional yang bisa menghasilkan ratusan juta dalam sehari.

Setelah iklannya viral banyak orang berlomba-lomba untuk membuat meme tentang beliau. Dengan begitu maka beliau secara tidak langsung dibantu untuk menjadi semakin terkenal dikalangan masyarakat.

Dari meme semakin terkenal. Dan akhirnya saat ini semakin banyak peluang usaha yang terbuka untuk beliau dengan modal viral itu tadi, seperti menjadi influencer misalnya.

Namun disini kita tidak akan membahas tentang itu. Saya pikir Anda sudah paham dengan apa yang sedikit saya sampaikan diatas.

Oke kita masuk ke inti artikel.

3 Aplikasi Terbaik Membuat Meme di Android

Membuat meme sebenarnya tidak sulit. Yang sulit adalah ide untuk membuatnya menjadi lucu. Sehingga orang juga nggak sia-sia lihat itu meme. Nah ketika sudah ada ide, aplikasi-aplikasi berikut bisa menjadi pembantu Anda dalam mengkreasikannya menjadi meme.

1. Instameme: Meme Generator

Ini adalah aplikasi yang sangat lengkap fiturnya dan juga disertai banyak bahan untuk membuat meme lucu, antara lain terdapat kurang lebih 5.000 template lucu, rage faces, emoji, dan banyak sticker, tentu fitur ini sangat lengkap dan sangat baik untuk membuat meme lucu.

Tidak hanya itu fitur yang lain pun masih ada yaitu adanya filter untuk memperbagus meme yang dibuat, crop gambar sesuai selera, dan juga fonts yang tentunya sudah di konstumisasi. Aplikasi ini juga tidak meninggalkan Watermark sehingga meme terlihat lebih original dan lebih menarik tentunya. Download Instameme: Meme Generator di Playstore (Download).

Baca Juga6 Aplikasi Android ini Boros Kuota Internet

2. Meme Creator

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup kompleks sehingga sangat cocok untuk digunakan saat membuat meme yang bagus dan menarik. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti crop gambar, menggabungkan beberapa foto menjadi meme comic, dan bisa mengubah font sesuai yang anda inginkan. Tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan foto yang ada di galeri kamu untuk bahan meme lucu.
Fitur yang lain adalah ada 20 macam huruf yang dapat digunakan untuk bahan membuat meme, dan terdapat kurang lebih 600 template lucu untuk membuat meme, dan juga saat sudah jadi tidak terjadi Watermark sehingga meme akan terlihat lebih original. Download Meme Creator di Playstore (Download).

3. GATM Meme Generator

Jika memori internal perangkat anda sudah penuh dan anda ingin meminimalis memori internal yang kepenuhan, ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk menghadapi masalah itu, aplikasi ini bisa dipindah ke memori eksternal sehingga anda tidak perlu khawatir akan ukuran size aplikasi ini.

Aplikasi ini juga sangat update akan template, karena template di aplikasi ini akan sering terupdate, dan semakin sering update template size aplikasi nya juga akan bertambah. Fitur di aplikasi ini lumayan bagus ada fitur preview gunanya untuk melihat hasil meme, jika ada kekurangan bisa langsung di perbaiki sebelum di upload. Jika sudah beres sudah langsung bisa di upload ke Sosial Media anda. Download GATM Meme Generator di Playstore (Download).

Itulah 3 Aplikasi Terbaik Membuat Meme di Android, semoga bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar