Skip to main content

Cara Mengatasi Hero Bulat di Mobile Legends

Mengatasi Hero Bulat di Mobile Legends - Pernah nggak si Anda saat bermain game Mobile Legends dan saat memasuki pertempuran eh beberapa hero yang ada menjadi bulat-bulat seperti telur yang belum menetas gitu.

Jika pernah maka Anda senasip dengan saya. Dan disini saya akan membagikan pengalaman pribadi saya dalam mengatasi problem ini. Saya sendiri awalnya juga bingung dengan problem ini. Sebab tiba-tiba saja hero saya menjadi bulat-bulat gitu.

Semua skill yang dikeluarkan juga terlihat. Hmm sungguh berada disuasana yang sangat menjengkelkan. Setelah saya bertanya kepada teman mabar saya ni, akhirnya tau juga apa masalahnya.

Cara Mengatasi Hero Bulat di Mobile Legends

Dan berikut ini adalah penyebab hero mobile legends bulat.

Penyebab Hero di Mobile Legends Bulat

Oke kita langsung saja masuk ke inti dari artikel ini ya.

Download Data Game Belum  Selesai

Nah ini merupakan problem yang sangat sering menjadi permasalahan mengapa hero mobile legends bulat macam telur. Silahkan Anda perhatikan dipojok kanan bawah. Apakah ada indikator persenan yang menunjukan sedang mendownload data?

Jika ada maka silahkan selesai terlebih dahulu hingga 100%. Penyebab download data ini biasanya adalah karena Anda baru saja melakukan Install ulang game mobile legends. Sehingga Anda harus melakukan download data game dari awal. Ketika download sudah 100% maka saya jamin tampilan hero pun akan kembali terlihat bagus.

Penyebab yang kedua adalah menggunakan script skin pada aplikasi mobile legends. Hal ini saya ketahui dari pertanyaan seorang teman, begini pertanyaananya.

Cara Mengatasi Hero bulat karena pakai script skin di MLBB

Cara mengatasinya adalah silahkan hapus script skin yang dipasang tadi. Jika masih belum berhasil silahkan Anda un-install gamenya kemudian download dan install lagi. Simple dan permasalahan selesai.

Mengapa hero menjadi bulat setelah pakai script?

Bisa saja memang data skin yang ada tidak sesuai dengan script bawaan mobile legends. Sehingga mengakibatkan data corupt. Untuk itu lain kali kalau mau skin ya beli ya gan. Jangan main-main script dah. Untung cuma jadi bulat, kalau di ban kan sayang ya.

Baca Juga: Total Memori yang Digunakan Game Mobile Legends

Demikian sedikit artikel yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat ya gan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar