Skip to main content

Pengalaman Menggunakan Jasa Kirim Sicepat Sangat Mengecewakan

Jasa Kirim Sicepat Sangat Mengecewakan - itu yang akan saya ungkapkan dalam hati kemudian saya luapkan diartikel kali ini. Faktanya Sicepat ini memang tidak sesuai dengan namanya, kualitasnya sangat-sangat kurang jika menurut saya pribadi.

Saya sudah sangat sering berbelanja online di salah satu marketplace Indonesia. Salah satu marketplace yang paling sering saya gunakan untuk berbelanja online adalah Tokopedia. Dimana saya sendiri disana sudah menjadi Gold Member.

Seringnya saya berbelanja disana adalah karena bayaran yang mudah bisa menggunakan OVO dan tentunya ada Voucher Caseback yang bisa saya dapatkan. Biasanya saya belanja di Tokopedia menggunakan jasa kirim JNE, dan tidak bisa dibohongi saya sangat puas dengan jasa kirim dari JNE ini. Tepat waktu serta kurir didaerah saya sangat ramah orangnya.

Nah baru-baru ini Tokopedia ada program Gratis Ongkir Tokopedia yang ditunggangi oleh jasa kirim Sicepat ini. Wah asik ni ada gratis ongkirnya, pikir saya. Dari nama jasa pengirimannya juga cukup menggiurkan ni, Sicepat. Wah boleh lah ini belanja lagi.

Pada beberapa menit lalu saya baru beli produk di Tokopedia juga namun dengan kiriman standar dari JNE. Dan saya baru ngeh ni ada jasa kirim baru disebuah toko yang ada tulisannya Gratis Ongkir. Langsung lah tanpa pikir panjang saya beli dan gunakan jasa kirim dari sicepat ini.

Jeng jeng jeng... Selang beberapa hari barang saya pesan di hari yang sama dan hanya selang beberapa menit saja. Yang dari JNE sudah tiba dirumah dengan selamat pada tanggal 30/10/2019. Sedangkan yang dari Sicepat ini hingga artikel ini ditulis pada tanggal 31/10/2019 belum juga ada kabarnya.

Padahal status akhir pada tanggal 29 sama-sama sudah berada di Bandar Lampung. Tapi yang dari Sicepat ini hingga sekarang belum ada kabar.

CS nya juga sudah saya email dari tanggal 30 tidak ada tanggapan hingga sekarang. Sungguh pelyanan yang sangat kurang memuaskan untuk diri saya.


Itu hingga sekarang belum ada balasan.

Intinya saya tidak pribadi sangat tidak puas dengan pelayanan dari Sicepat. Dan menurut saya Tokopedia ini bekerjama dengan Sicepat juga kurang berjalan dengan baik.

Untuk rekan-rekan yang memiliki pengalaman menarik tentang Sicepat ini bisa share melalui kolom komentar ya.

Dan akan saya update artikel ini hingga barang saya datang.

Update 2 November 2019

Sedikit mengingatkan bahwa paket dikirim dari tanggal 28 Oktober 2019. Dan ini sudah masuk tanggal 2 November paket belum juga ada kabarnya. Dan status trakingnya pun masih sama disitu-situ saja terus.

Bahkan email saya pun tidak ditanggapi sama sekali oleh pihak Sicepat. Sungguh pelayanan yang luar biasa.


Akan saya update terus hingga masalah ini ketemu solusinya.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar