Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi NOKIA TA 1034 (105 NEW) MODE HEADSET

NOKIA TA 1034 (105 NEW) MODE HEADSET - NOKIA TA -1010 LOGO HEADSET - Selamat pagi, siang, sore dan malam kapan pun Agan membaca artikel ini deh ya. Saya doakan Agan dan keluarga sehat selalu dan diberikan kemudahan dalam hal yang positif ya, amin.

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas sebuah problem yakni Hp Nokia 105 New Logo Headset. Ketika keluar logo seperti ini dilayar padahal sedanh tidak di colok headset maka, hp tidak akan mengeluarkan suara. Entah itu untuk Nada Notifikasi maupun untuk panggilan telepon.

Tentu hal ini sangat menjengkelkan. Mengingat hp jenis ini kalau tidak bisa untuk berkomunikasi ya mau buat apa lagi gitu lo. Soalnya untuk internetan pun juga sudah tidak mungkin bisa.

Mengatasi Nokia TA 1034 Logo Headset

Sebelum masuk ke tutorialnya mari kita kenali terlebih dahulu gejala-gejala dari problem nokia ta 1034 logo headset ini.
  1. Kondisi handphone Saat kita hidupkan normal seperti biasa.
  2. Saat handphone hidup normal, namun tampil logo di sebelah kanan atas di bar yaitu logo Headset
  3. Logo tersebut mengakibatkan suara nada tidak keluar
  4. Logo tersebut mengakibatkan Lawan bicara saat kita menelpon tidak bisa mendengarkan suara kita.
Nah setelah agan mengenali kondisi hp yang saat ini sedang saya tangani. Maka langsung saja kita masuk ke tutorial mengatasi nokia ta 1034 mode headset berikut ini.

Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


Buang atau cungkil komponen yang sudah saya tandai pada gambar diatas. Jika ada, silahkan ganti dengan komponen yang sama. Jika tidak ada tidak usah diganti tidak masalah.


Silahkan Agan coba hidupkan hp. Jika logo headset nokia ta 1034 sudah hilang maka sudah cukup sampai disini proses perbaikannya.

Namun jika masih belum berhasil maka kita lanjut metode yang kedua. Perhatikan gambar dibawah.


Langkah ke 2 adalah perbaikan jika belum menyelesaikan permasalahan yang pertama, kemudian anda cungkil dan buang satu lagi komponen yang disampingnya, atau bisa juga setelah mencungkil kemudian anda ganti dengan komponen yang sama nilainya.

Demikian artikel tentang cara mengatasi nokia ta 1034 logo headset. Semoga dapat bermanfaat ya gan.
Ricky
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar untuk "Mengatasi NOKIA TA 1034 (105 NEW) MODE HEADSET"