Skip to main content

Cara Mudah Menambahkan Font ke KineMaster

Cara Mudah Menambahkan Font ke KineMaster - Halo sahabat Panduanajib.com dimanapun Anda berada. Sudah cukup lama saya tidak melakukan update artikel di blog saya tercinta ini. Dan mumpung saya masih ada cukup waktu untuk menulisa, saya sempatkan untuk membuat sebuah tutorial simple kepada sahabat semua.

KineMaster adalah sebuah aplikasi editing video yang populer dikalangan sekarang ini. Dengan aplikasi ini kita dapat mengedit video hanya dengan bermodalkan Smartphone Android saja. Dan tidak dipungkiri pula bahwa banyak Youtuber pemula khusunya yang hanya modal Android menggunakan aplikasi android edit video terbaik, kinemaster ini.

Banyak fitur yang bisa kita dapatkan melalui aplikasi ini. Dari edit video dengan musik, green screen, edit vide montage dan masih banyak lagi. Nah salah satu fitur yang juga disukai dari aplikasi ini adalah, kita dapat menambahkan font sendiri untuk membuat text terlihat lebih indah pada hasil video editing nantinya.

Cara Mudah Menambahkan Font ke KineMaster

Menambahkan Font ke KineMaster

Dalam artikel ini saya tidak akan panjang lebar dalam bacot melalui tulisan. Sebab saya akan sediakan videonya langsung dengan tujuan supaya Anda lebih dengan mudah untuk memahaminya.

Nah untuk Anda yang sedang mencari-cari tutorial menambahkan font ke aplikasi kinemaster, silahkan langsung saja tonton video dibawah ini.


Video diatas saya bersumber dari channel youtube MAHA GADGED. Silahkan Subscribe untuk mengikuti video terbarunya.

Sekian artikel yang dapat saya berikan pada pertemuan kali ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi Anda semua yang membacanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar