Skip to main content

Jalur Jumper MIC Samsung B109E - SAMSUNG B109E MIC SOLUTION TESTED 100%

PANDUANAJIB.COM | Jalur Jumper MIC Samsung B109E - Pada pertemuan kali ini saya akan membahas suatu hal yang mungkin bisa dikatakan sangat jarang saya bahas di blog saya ini. Sebab untuk pembahasan tentang Tutorial Service HP sudah saya bahas di blog saya satunya yang memang khusus membahas seputar service hp itu sendiri.

Oke artikel ini akan mengajarkan kepada Anda semua tentang jalur mic samsung b109e. Mic sendir menurut saya merupakan sebuah komponen yang sangat penting fungsinya pada sebuah handphone. Meskipun komponennya terbilang kecil namun memiliki berjuta manfaat.

Mengapa saya katakan penting?

Sebab mic pada handphone memiliki peran yang sangat penting pada saat kita melakukan panggilan. Entah itu panggilan suara melalui aplikasi telepon selular maupun aplikasi lainnya seperti whatsapp dan kawan-kawan.

Dengan adanya mic ini maka suara kita akan diantar atau ditransfer ke speaker handphone lawan bicara kita. Nah jika mic nya rusak maka sudah dapat dipastikan mau kita triak-triak kek mana juga lawan bicara kita tidak akan mendengar.

Bukan karena mereka tuli, melainkan memang suara kita tidak dapat ditransfer ke lawan bicara kita. Nah untuk itulah artikel ini dibuat. Jika mic hp Anda rusak khususnya untuk type Samsung B109E maka Anda dapat melakukan jumper seperti gambar skema yang sudah saya sediakan dibawah.

SAMSUNG B109E MIC SOLUTION TESTED 100%

Sebenarnya yang saya bagikan ini merupakan jalur alternatif mic samsung b109e. Untuk itu saya sarankan Anda untuk mengganti mic pada jalur yang sama seperti jalur mic yang rusak sebelumnya. Nah jika sudah diganti mic pada jalur tersebut ternyata masih belum dapat menyelesaikan problem Anda. Maka Anda bisa coba jalur alternatifnya seperti gambar dibawah ini.

Jalur Jumper MIC Samsung B109E

Baca Juga:

Baiklah demikian artikel dari saya tentang Jalur Jumper MIC Samsung B109E - SAMSUNG B109E MIC SOLUTION TESTED 100%. Mudah-mudahan ada ilmu dan manfaat yang dapat Anda ambil dari secuil artikel ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar