Skip to main content

Ini Dia Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision

Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision - Baru baru ini dunia per receiveran parabola memang sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan. Terutama receiver untuk tv berlanggalan macam K Vision dan lainnya.

Hal yang memacu masyarakat untuk mengetahui lebih dalam tentang receiver berbayar ini jika menurut pandangan saya pribadi sebagai orang pedalaman adalah, hilangnya siaran MNC Gruop seperti RCTI, MNC dan juga GTV.

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa ketiga channel tersebut adalah favorit emak-emak yang suka dengan sinetron. Saya sendiri sebagai orang awam juga ingin tau lebih lanjut tentang hal ini.

Ini Dia Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision

Alhasil saya langsung membeli sebuah receiver yakni K vision Bromo C2000 yang memang bisa dibilang harganya cukup terjangkau. Waktu itu saya membeli di salah satu toko online sebut saja si Hijau dengan harga Rp. 299.999 atau Rp. 300.000.

Setelah barang datang langsung saya coba. Dan ternyata sudah ada paket aktiv tv berbayar selama satu bulan. Saya coba cari channel MNC group dan memang dapat terlihat. Dan katanya, walaupun paket satu bulan ini habis kita masih dapat menikmati layanan MNC Group ini dan tv tv FTA lainnya.

Yang menjadi masalah satu-satunya dari K Vision ini menurut saya adalah kualitas gambar yang dihasilkan menurut saya buruk! Gambar yang dihasilkan tidak bisa bening.

Dan setelah saya tanya-tanya ke grup K Vision memang receiver ini kelemahannya terletak pada gambar yang dihasilkan.

Ini Dia Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision

Ternyata memang tidak saya sendirian yang merasa gambar dari receiver k vision ini kurang bagus.

Lalu apakah ada Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision? Jawabannya ada.

Sebenarnya ada tiga provider tv berlangganan yang memiliki hak siar mnc group yaitu:
  1. MNC Vision
  2. Transvision
  3. K-vision
Untuk mnc vision rasanya kurang terjangkau untuk masyarakat kelas bawah karena harganya kurang bersahabat. Namun untuk transvision dan k-vision memang harganya lumayan bisa dijangkau.

Jadi alternatif mnc group selain k-vision adalah transvision. Transvision ini ada dua jenis yaitu trasvision sd dan transvision hd. Kalau transvision hd memang cukup mahal, namun untuk transvision sd harganya cukup bersahabat.

Ini Dia Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision

Dan juga sesuai mottonya transvision sd "nonton puas tayangan berkualitas harga pas" transvision sd memang sesuai. Walaupun receiver ini masih sd (kabel rca) dan belum ada slot hdmi, namun gambarnya bening dan halus. Jauh lebih halus transvision sd daripada k-vision walaupun k-vision sudah ada hdmi nya.

Ini juga sekaligus dapat menjadi solusi untuk Anda yang memakai TV LED ukuran 32inch keatas. Sebab jika menggunakan K vision memang tidak bisa dipungkiri gambar akan pecah. Karena gambar dan resolusi dari k vision ini memang kecil.

Demikianlah pembahasan kita hari ini tentang Alternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar