Skip to main content

Bagaimana Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision Bromo C2000

Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision Bromo C2000 - Bisa dikatakan K vision jenis ini sering kali melakukan update upgrade jika dibandingkan dengan gramedia yang dalam pantauan saya sendiri belum pernah mengirimkan upgrade ota melalui jalur satelit.

Hal ini bisa dibilang bagus untuk K vision jenis ini. Sebab dengan adanya upgrade ota sendiri memungkin sebuah prangkat receiver dapat bekerja lebih baik lagi. Namun tidak selamanya bagus juga menurut saya. Terlebih untuk orang awam yang tidak tau menau tentang hal ini.

Bisa-bisa karena memang tidak tau saat sedang adanya upgrade ota melalui satelit langsung dimatikan itu receiver karena dipikir kok gambarnya tidak ada. Kan jadi korup itu file upgrade, yang ditakutkan receiver langsung tidak dapat digunakan dengan semestinya.

Selain itu bagaimana jika ada kendala mati listrik saat sedang melakukan upgrade ota? ya al hasil sama hasilnya dengan orang awam diatas tadi.

Nah untuk itulah disini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang cara mematikan upgrade ota otomatis di K vision Bromo C2000.

Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision Bromo C2000

Apakah kalu fitur ini dimatikan itu artinya receiver kita tidak akan mendapat upgrade mas?

Tentu saja tidak demikian.

Meskipun fitur updgrae ota otomatis ini dimatikan, kita tetap dapat melakukan upgrade kapanpun jika memang sudah ada upgrade dan tentunya memastikan kondisi yang sebaik mungkin untuk melakukan upgrade manual.

Dengan begitu kita sudah berhasil meminilasir adanya hal-hal yang tak terduga saat upgrade ota ini.

Caranya sendiri sangat mudah kok, langsung saja agan simak artikel berikut:

Pertama silahkan Agan pencet menu, kemudian geser kebawah sampai ke peralatan dan kemudian pencet ok.


Kemudian masuk ke upgrade ota dan pencet ok


Dan kemudian turun kebawah sampai di aktifkan Ota. Di sini yang tadinya on kita posisikan ke off



Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan caranya.

Baca JugaAlternatif Mendapatkan Mnc, Rcti, Gtv Selain K-Vision

Demikian artikel yang dapat saya tuliskan kali ini. Semoga dapat memberikan ilmu dan manfaat untuk para pembaca sekalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar