Skip to main content

Bagaimana Cara Ganti font Xiaomi Redmi 5 Plus

Cara Ganti font Xiaomi Redmi 5 Plus - Assalamualaikum semua, setelah sekian lama blog Panduanajib ini tidak di jejali dengan update artikel, akhirnya kini saya selaku admin blog Panduanajib paling tampan dapat melakukan update artikel terbaru di blog Panduanajib ini.

Dikesempatan kali ini kita akan memabahas sesuatu yang berhubungan smartphone. Ya cara ganti font di hp Xiaomi Redmi 5 Plus. Artikel ini dibuat ketika ada seseorang yang bertanya kepada saya, dan akhirnya saya mencarikan informasi kesana-kemari untuk memberikan jawaban.

Memang hasil tidak akan menghianati usaha yang sudah kita lakukan. Akhirnya saya menemukan beberapa tutorial yang langsung diberikan oleh para user Xiaomi yang sudah berhasil mengganti font di hp mereka.


Apa itu font?
Huruf atau biasa juga dikenal dengan istilah “Font” atau “Typeface” adalah salah satu elemen terpenting dalam Desain Grafis karena huruf merupakan sebuah bentuk yang universal untuk menghantarkan bentuk visual menjadi sebuah bentuk bahasa. Pengertian Huruf sendiri adalah : bentuk visual yang dibunyikan sebagai kebutuhan komunikasi verbal. Wikipedia.

Mengapa Harus Merubah Font?
Tidak sedikit orang yang merasa bosan dengan jenis atau gaya tulisan pada smartphone mereka yang terkesan hanya begitu-begitu saja. Hingga pada akhirnya mereka melakukan perubahan font untuk mendapatkan gaya tulisan yang terkesan fress di mata mereka.

Tutorial Cara Ganti font Xiaomi Redmi 5 Plus

Baiklah kita langsung saja masuk ke inti dari pembahasan kita kali ini ya guys.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merubah font pada hp Redmi 5 plus Anda. Dan berikut ini adala beberapa cara tersebut.

1. Silahkan agan cari Tema di Hp Xiaomi Anda dengan kata kunci "aafont", kemudian pilih temanya dan terapkan. Maka font di Xiaomi Anda pun akan terganti dengan font yang baru.

2. Cara kedua Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama "third party" untuk membantu mengubah font pada hp Anda.

3. Cara lain silahkan Anda ganti dulu region atau Negaranya ke India kemudian silahkan Anda masuk ke tema dan download temanya kemudian ada perintah re-restart, done.

4. Dan ini adalah cara selanjutnya untuk mengubah font pada hp redmi 5 plus, search di tema 'free' lalu setelah menndapat hasil silahkan Anda geser keatas, Akan muncul font silah Anda pilih view all dan pilih fontnya.

Demikianlah sedikit artikel tantang cara mengubah font di redmi 5 plus dari saya. Mudah-mudahan Anda yang membacanya mendapatkan manfaat ya gan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar