Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalur Jumper Konektor Cas Nokia 105 Work

Jalur Konektor Cas Nokia 105 - Halo semua sahabat RickyFlash dimanapun agan berada. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dimudahkan jalan untuk mencari rezekinya ya, amin. Pada artikel ini admin akan berbagi sebuah pembahasan yang bersangkutan dengan HP Nokia. Artikel ini dibuat untuk agan-agan yang memiliki problem dengan Konektor Cas HP Nokia 105.

Tujuan utama kami dalam pembuatan artikel dalam blog ini adalah untuk teknisi handphone di seluruh Indonesia. Dan semoga saja banyak yang terbantu dengan adanya artikel-artikel di dalam blog yang sederhana ini ya.

Pada artikel ini kita akan bersama-sama untuk memecahkan suatu masalah yang berhubungan dengan pengecasan pada hp nokia 105.

Setiap ponsel bahkan smartphone sekalipun sangat membutuhkan yang namanya daya listrik dari baterai. Dan baterai sendiri bisa di isi ulang dengan melakukan pengecasan. Memang bisa saja baterai di isi ulang tanpa menggunakan handphone, sebut saja menggunakan charger kodok.

Namun menurut admin pribadi cara ini sangatlah tidak efektif. Sebab selain harus selalu melepaskan baterai dari hp ketika mau melakukan isi ulang daya. Melakukan pengecasan melalui charger seperti itu juga dapat merusak ketahanan pada baterai itu sendiri.

Jalur Konektor Cas Nokia 105

Dengan cara yang akan saya bagikan ini setidaknya dapat mengatasi beberapa permasalahan seperti, tidak mengisi daya, tidak dapat di cas, not charging, charging problem. Nah solusinya sangatlah mudah, silahkan Anda lakukan pengukuran seperti gambar dibawah. Silahkan cek mana jalur yang putus, kemudian silahkan jumper. Nah untuk kapasitor dan emif filter cas yang admin tandai dengan garis biru, silahkan agan buang saja.


Dengan begitu permasalahan seperti kerusakan cas nokia 105 dapat terasai, dan nokia 105 agan dapat di cas kembali seperti sediakala. Demikianlah artikel tentang Jalur Jumper Konektor Cas Nokia 105 Work dari saya. Semoga bermanfaat, wassalam.
Ricky
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar untuk "Jalur Jumper Konektor Cas Nokia 105 Work"